BREAKING NEWS
Search

Badan Formator FKM-KP Jayapura Minta Enam Ikatan Lokal Harus Kerja Sama

Badan Ketua Formator FKM-KP di Jayapura Periode 2016-2018, Otniel Kobepa.
(Foto: Alexander Gobai/KM)

Jayapura,(KM)---Ketua Badan Formator Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Paniai (FKM-KP) periode 2016-2018 di Jayapura, Otinel Kobepa, meminta, enam ikatan lokal di bawah Forum Paniai agar dapat bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan musyawara dan pemilihan forum, nantinya.

“Karena selama ini badan formator bekerja tanpa ada kerja sama dari enam ikatan lokal. Kebanyakan, di saat melakukan kegiatan dari badan formator selalu bertabrakan dengan kegiatan-kegiatan Ikatan. Akhirnya, yang sulitnya kami dari badan formator,”kata Kobepa, sabtu, (28/05/16) di Abepura.

Menurutnya, demi menyukseskan kegiatan musyawarah dan pemilihan forum 2016-2018, kami sedang melakukan pencarian dana. Pencarian dana ini salah satunya, dibebankan kepada 6 enam ikatan lokal dengan menyumbangkan dana sebesar Rp 500 ribu rupiah untuk satu ikatan. 

“Ikatan Weyadide sudah menyumbangkan sebesar Rp 500 ribu rupiah. Sementara lima ikatan Lokal belum,”katanya.

Ia meminta, lima ikatan lokal agar segera melunasi baiya yang dibebankan dari badan formator itu. Karena, kegiatan ini salah satunya untuk menyelamatkan forum Paniai.

Ia berharap, selama kegiatan berlangsung, di luar dari organisasi forum Paniai seperti Deiyai, Dogiyai, Nabire dan Mimika mohon mendukung. Agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik seperti yang diharapkan bersama.

Sementara, Sekertaris Badan Formator FKM-KP di Jayapura, Yemi Tenouye, mengharapkan, mari kita berkerja sama-sama. 6 Ikatan Lokal perlu saling bahu-membahu guna menwujudkan kegiatan dari badan formator periode 2016-2018. Sehingga kegiatan musyawarah dan pemilihan forum nantinya dapat dilaksanakan dengan baik.

(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Badan Formator FKM-KP Jayapura Minta Enam Ikatan Lokal Harus Kerja Sama