BREAKING NEWS
Search

Puluhan Aktivis KNPB Konsulat Indonesia Tengah Ditangkap


Ini  Foto Pada Saat Penangkapan Masa Aksi di Manado. (,Foto: Anton/KM)
Manado (KM)---Puluhan Aktivis Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat Indonesia Tengah  dan mahasiswa Papua di Sulawesi Utara ditangkap oleh Polres Manado, Selasa, (31/05/2016) Pada Pukul 11:00 WITA di Jalan Bahu Manado. 

Ketua KNPB Konsulat Indonesia Tengah Hiskia Meage Kepada www.kabarmapegaa.com, mengatakan,  kami akan tetap melakukan jalan aksi demo damai  pemulihan bangsa Papua sesuai dengan agenda kami

Lanjutnya, tindakan aparat ini sangat memalukan wibawah Negara Indonesia di dunia Internasional dan terus menutupi ruang demokrasi di Papua barat.

Puluhan orang aktivis KNPB Wilayah Indonesia tengah  ditangkap oleh Polres Manado. Ini nama-nama mereka: 1.) Hiskia meage (ketua knpb konsulat wilayah manado), 2.)  Emanuel Ukago (ketua knpb konsulat wilayah gorongtalo), 3.) Loas alua (penangung jawab ), 4.) Arni wetapo (korlap), 5.)Andreas dabla (anggota), 6.) Sony liwiya (anggota), 7.) Agus tabuni (anggota)

Pewarta: (Anton Gobai/KM) 

Editor: Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Puluhan Aktivis KNPB Konsulat Indonesia Tengah Ditangkap