BREAKING NEWS
Search

Sahabat Adakah Kata untuk-Ku


Foto Alfons Edowai. Di rumah Sakit Charitas SP 5 Senin 11/07/2016 Jam 01:30 AM


Andai aku punya waktu lima menit
Sebelum engkau meninggal
Aku akan  memberitahu Semua yang ingin sampaikan

Aku tidak perna memberitahumu Betapa berarti-Nya
Setidaknya Kau Sahabat terbaik dari siapa pun.
Kau nomor satu bagi hidup-Ku
Kau andalan dan pujaan hidup-Ku
Aku rugi aku menyesal atas keterlambatan-Ku
Tetapi Coretan ini dunia mengenal-Mu

Saat terakhir bicara dengan-Mu
Ada senyuman
Ada tawa
Ada gembira
Seakan hidup selama-Nya
Seakan tak ada kata kematian
Kataku aku mencinta-Mu

Tak lama waktu
Tak lama hari
Tak lama detik
Dunia gelap menjemput-Mu.

Andai aku tahu kepergian-Mu
Aku akan memeluk-Mu
Aku akan menjual harta benda-Ku
Aku akan menjual kepunyaan-Ku
Aku akan bersedia ikut bersamaMu

Namun

Hanya tak menentu waktu
Tak tahu hari kepergian
Hanya seperti lewatnya angin
Gayaku mati dayaku lemah
Aku terbisu
Aku terdiam

Sahabat

Hatiku sakit
Sahabat sepikir
Badanku lemah
Jiwaku patah

Sahabat

Hidup tanpamu aku tak bisa
Walau aku juga sesaat hanya hidup sementara
Merasa rugi karena engkaulah bagian dari-Ku
Engkaulah jiwa bersama
Engaulah pahlawan pandangan-Ku
Engkalah ayah dan ibu-Ku
Engkaulah pujaan-Ku

Sahabat

Sebelum meninggalkan
Mana hadiah buat-Ku
Mana kata buat-Ku
Mana semangat buat-Ku

Tanpa titipan dari-Mu
Hidupku tak puas
Napasku tak berharga
Tubuhku tak bermanfaat
kerinduanku sepanjang masa tak henti henti-Nya

Semoga

Tuhan menyertai
Tuhan mengampuni
Tuhan mendampingi
Tuhan menjaga
Tuhan membersihkan
Doaku bersamamu sahabat
Selamat jalan



Editor : Umagigobai

Puisi meninggal-Nya Alfons Edowai. Di rumah Sakit Charitas SP 5 Senin 11/07/2016 Jam 01:30 AM




TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ Sahabat Adakah Kata untuk-Ku