BREAKING NEWS
Search

Bupati Dogiyai Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Katolik Sta.Tresia Muyekebo

Saat  bupati Kabupaten Dogiyai Herman Auwe, melalukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katholik Sta.Tresia Stase Muyekebo Quasi Paroki Ugapuga Kampung Muyekebo Distrik Kamuu Timur Kabupaten Dogiyai.(Foto: Agustinus Keiya/KM


Dogiyai, (KM)--- Bupati Kabupaten Dogiyai Herman Auwe, dalam kunjungan kerja melalukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Sta.Tresia Stase Muyekebo Quasi Paroki Ugapuga Kampung Muyekebo Distrik Kamuu Timur Kabupaten Dogiyai.

Bupati mengatakan peletakan batu pertama berarti tandanya bahwa pembangunan gereja akan dimulai dalam waktu yang dekat dalam sambutannya, Kamis (8/18/2016). 

Ia menjelaskan jangka waktu pembangunan Gereja tersebut akan di kerjakan selama 3 bulan kedepan.

Lebih lanjut bupati mengatakan yang dikerjakan kontraktor pembangunan gereja adalah dibangun mesbah Allah ditempat ini. Maka dirinya berpesan  umat Tuhan yang ada disini ikuti apa yang akan dikatakan kontraktor pembangunan gereja, baik ongkos pikul maupun ongkos kerja lainnya. 

Sementara itu, Bupati meminta saling kerja sama antar umat beragama, bersinergi membangun gereja ini, menurutnya Dihadapan Tuhan kita sama sehingga gereja dibangun sebagai tempat memuji dan memuliakan akan Nama Allah, siapa percaya dia akan masuk surga. jelasnya

Pada kesempatan yang sama bupati serahkan 50 juta kepada gereja kemah injil Antiokia Muyekebo. 



Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Distrik Kamu Timur, Kepala Distrik Kamu Utara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Inspektorat Daerah Serta Tokoh Adat, Tokoh Masyarakta Dan Tokoh Agama.

Acara peletekan batu pertama tersebut dibuka dengan ibadah singkat yang di pimpin oleh Pastor penanggung jawab Paroki Sta.Maria Ratu Rosari Idakebo, Diakon Hengki Kegou.



Pewarta: Agustinus Keiya.



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bupati Dogiyai Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Katolik Sta.Tresia Muyekebo