BREAKING NEWS
Search

Komunitas Papuansphoto Gelar “Street Hunting “ di Jayapura



Komunitas  Papuansphoto setelah kegiatan Street hunting di Paar Youtefa.
(Foto:Petrus Douw/KM)
Jayapura, (KM)—Selama ini dikenal dengan Komunitas  Papuansphoto yang dikelola oleh Photografer  anak asli Papua, kembali menggelar  Street Hunting di pasar Youtefa. Senin,( 29/8/16 ) Pukul 15.20 waktu Papua.

Komunitas Papuansphoto selama ini wilaayah kerja di Papua dan pusatnya di Jayapura  Sehingga, Gambar-gambar hasil potret dari Pemotret, dapat ubload, dengan keterangan yang jelas. Kegiatan Street  huting ini dengan Thema " Human Interest Market".

saya sangat bangga kepada semua pemotret yang datang dan ikut kegiatan Huting, karena menjadi Photografer itu tidak mudah,”ucap Wens Tebay Admin Papuansphoto, kepada wartawan Kabar Mapegaa.

Dijelaskna,sebenarnya kita di Papua ini memiliki keindahan yang melimpah, tapi  sayangnya, Photografer dari luar Papua mereka yang manfaatkan pada hal kita putra daerah juga bisa memotret.

Ia harap jumlah peserta yang hadir 20 orang ini  terus semangat guna menjadi cocok menjadi  pemotret yang unggul.

Dalam kegiatan yang kami selenggarakan ini, tidak hanya melakukan photo di wilayah pasar Youtefa tetapi, kami yang senior memberikan pemahaman, pelatihan dan memotret gambar yang baik dan benar,”terangnya

Salah satu senior dalam Photografer anak asli Papua  Sonny Wanda menyatakan, "photo merupaakan nilai yang besar dan punya cerita serta makna dalam kehidupan manusia, pungkas Wanda.

Ia meminta juga kepada generasi mudah yang sudah bergabung dalam komunitas Papuansphoto, harus semangat dan terus memotret Alam Papua dengan karya anak Asli Papua, tutupnya Wanda


Pewarta: Petrus Douw
Editor: Yunus Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Komunitas Papuansphoto Gelar “Street Hunting “ di Jayapura