BREAKING NEWS
Search

Kadis Pugopo Ajak Semua SD di Pugopo Aktif KBM

Kepala Distrik Pugopo Dainel Bunai,SE usai kunjungan ke sekolah- sekolah Dasar yang ada di distrik Pugoopo. (Foto: Hendrikus Tobai/KM)


Paniai (KM)-- Kepala Distrik Pugopo Dainel Bunai,SE mengajak kepada semua Sekolah Dasar (SD)  yang selama ini diluburkan tanpa kalender pendidikan khususnya di Distrik Pugopo segerah aktif kemabali  kegiatan  belajar mengajar (KBM) di  tingkat sekolah dasar.

“Selama ini saya melihat karena para guru tidak mengajar di kelas pada hal ini jam mengajar namun  kesempatan ini saya bisa  hadir bersama guru-guru di sekolah disini untuk mengingatkan kepada guru-guru  untuk mengajar dan mendidik siswa dan siswi yang betul,”kata kadis kepada wartawan Kabar Mapegaa senin, (5/16) di halaman SD YPPGI Pugopo siang ini.

Dikatakan, saya hadir hari ini untuk kunjungan yang kedua, dan  pertama saya suda kunjugi di SD Inpres  di Pugo Tiga dan hari senin mendatang saya akan kunjungi di SD YPPK Pagubutu.

“Saya sendiri turung lapangan untuk kunjungan ke setiap sekolah untuk mengecek apakah  sudah aktif mengajar atau tidak ternyat sudah aktif kembali kegiatan belajar mengajar di sekolah hanya di SD YPPGI Pugopo,” ujarnya

Oleh karena itu, saya berharap para guru-guru dan anak anak sekolah SD yang belum aktif  secepatnya aktif kembai untuk mengajar,”tegas  Dainel.

Ia menambahkan, kepala sekolah segera umumkan untuk aktif kembali untuk belajar di sekolah dan saya tidak mau lihat siswa dan siswi terlantar diluar sekolah,” pungkasnya

Pewarta:Hendrikus Tobai

Editor: Y Gobai


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kadis Pugopo Ajak Semua SD di Pugopo Aktif KBM