BREAKING NEWS
Search

Pilih Beda Kulit




Ilustrasi, kekerasaan terhadap wanita Papua, (www. google.com)/KM


Aku mencari dimana mana
hanya tinggal nama
Asalpun tinggal dedaunan hijauh
Hilang suara hilang tubuh
Kegantengan mencarimu
Dimanakah kecantikan

Bertanya sekembar sahabat
Apakah perempuan papua di makan dunia ??
Apakah perempuan papua dihabisi laki laki ??
Apakah perempuan papua di habisi Militer ??
Apakah perempuan papua keras kepala ??
Apakah dominan kegantengan ??
Apakah kegantengan menguasai kecantikan ??

Aku bingung di heningan malam
Aku sedih kehilangan sepasang
Aku mencari siapa
Aku Hidup sama siapa

Daripada diam
Dari pada tua
Dari pada menunggu  
Mengambil langkah
pilih beda kulit

Karya : Marko dan Demianus



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pilih Beda Kulit