BREAKING NEWS
Search

Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Menimpah Mahasiswa Papua di Tomohon

Mahasiswa Papua, asal kabupaten Dogiyai, atasnama Bernadus Agapa, saat dirawat di RS.( Foto: Anton/KM)

Tomohon, (KM)—Kecelakaan kembali menimpah mahasiswa Papua, asal kabupaten Dogiyai, atasnama Bernadus Agapa yang sedang menyenyam pendidikan di kota studi Manado, Tomohon, Sulawesi Utara, pada hari Jumat, (21/10/2016).  

Dalam kejadian tersebut, mahasiswa asal Dogiyai ini, mengalami luka serius dan mengalami patah tulang kaki kiri bagian Paha ditabrak oleh Mobil dalam kecepatan tinggi dari arah barat dari arah Belakang, menyalip kendaraan motor yang dikendarahi Agapa tepat  di depan  Jalan  Trans Kinilou Kecamatan Tomonhon Utara. Dan dikabarkan Korban sedang dirawat di rumah Sakit Betesda Tomohon.
 
Sesuai laporan  yang diterima media ini, Kecelakan terjadi sekitar pukul 15.00 WITA. Kemudian menjelang beberapa saat kemudian  Polisi lalu lintas  menggunakan Mobil Sabhara dan Motor lalu lintas tibah di Tempat kejadian Peristiwa (TKP), lalu mengamakan korban dan mengantarnya ke Rumah Sakit untuk melakukan perawatan lanjut. 

Saat  itu juga, pihak pelaku mengakui kesalahannya yang telah menabrak mahasiswa asal Dogiyai ini. “ untuk itu, uang  berobat dan uang makan nanti besok saya tanggujawab, sementara itu kita amankan suadara ini dulu di RS  ujarnya saat diwawancara media ini, Jumat, (21/10/16).

Sementara itu, Desepianus Pigai, keluarga korban yang juga sebagai rekannya yang sama-sama kuliah di kota studi yang sama, kepada media ini mengatakan, kami pihak keluarga korban sedang menunggu untuk menyelesaikan kejadiaan kecelakaan ini.

“Walau, pihak pelaku telah mengakui kalau dia salah, akan tetapi kita harus menyelesaikan kasus ini sesuai mekanisme yang ada,” ujar Pigai.

Sebelum peristiwa ini terjadi, saat saya  berangkat dari rumah, dengan tujuan jemput kakak  saya BG (Inisial) di Manado, dan pertengahan jalan saya ditimpah kejadian ini,” kata Korban saat menghubunginya di RS.

Kemudian, Pelaku  diamankan  oleh pihak keamanan (Polisi) Tomonhon dan masalah kecelakaan korban luka-luka berat. Dan Polisi akan menyelesaikan masalah ini besok, Sabtu, (22/10/2016).

Pewarta : Anton F Gobai
Editor     : Manfred



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Menimpah Mahasiswa Papua di Tomohon