BREAKING NEWS
Search

Moses Lokbere:Terpilih Ketua GKII Timika Kota

Badan Pengurus Baru GKII Timika Kota, (Foto: Deni U/KM)
Timika, (KM)--- Moses lokbere, S.Th, terpilih menjadi Ketua Umum Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Timika Kota dan Wakil Lukas Kadepa, S.Th, akan memimpin selama lima tahun kedepan  periode 2016-2021, mereka diangkat dan dipilih dalam konfrensi ke 2 GKII Timika Kota di Gereja Maranata Jalan Hasanudin Timika, pada (13/10/2016) Kemarin.

Pendeta Moses Lokbere, S.Th, dalam sambutannya mengatakan akhir dari Konferensi ke-2 GKII Timika Kota, ini,  umat Tuhan sudah tekat dan bersikap memilih kami sebagai ketua terpilih dalam pelayan Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Timika Kota masa kerja 5 tahun. Untuk menjalankan pelayanan demi umat manusia.

Moses juga,  menambahkan, harapan kami agar setiap rekan-rekan pengurus lama bersatu bergandengan tangan untuk mejalankan pelayanan Tuhan dalam gereja Kemah Injil Timika Kota.

"Sehingga pelayanan gereja pada umumnya berjalan dengan baik. Ia juga berpesan kepada anggota pengurus terpilih, bahwa harus aktif dalam tugas dan pelayanan"

“Moses juga menegaskan, “jika anggota pengurus salah satunya tidak aktif dalam tugas dan pelayanan klasis, langsung saya akan ganti dengan orang bisa sanggup jalankan tugasnya" tegas dia.

Ia pun mengatakan sambutan terakhir adalah kita dipilih bukan melaksanakan tugas manusia melainkan kita dipilih untuk menjalan pelayanan Amanat Agung di tengah-tengah dunia ini demi menyelamatkan jiwa-jiwa yang terhilang dengan dosa.

Sementara itu juga wakil ketua Lukas Kadepa, menambakan, saya dipilih sebagai wakil klasis GKII Timika Kota pada dasar  saya bersyukur dan ini merupakan  tugas yang mulia untuk meneruskan Amanat Agung kepada dunia.

“Lukas juga mengajak, kita Perlu kerja keras dan dukungan  dari rekan-rekan pengurus lama agar pelayanan program 5 tahun kedepan terwujud”ajaknya


Adapun susunan badan pengurus terpilih GKII Timika Kota, 2016-2021 adalah:  Penasehat :  1. Pdt. John Gobai , S.TH., M.SI  2. Pdt. Jansen Yoku, S.TH, Ketua : Pdt. Moses Lokbere,S,Th,  Wakil: Pdt. Lukas Kadepa, S.Th, Sekertaris 1 : Ev. Yosua Giay, S,Th, Sekertaris 2 : Ev. Determinus A. Beanal, M. Th, Bendahara :  Ev. Dewi S, S. Th, Bendahara 2: Ev. Pdt. Yusak  Sujau, S. PAK,

Dan  Komisi-komisi: Penginjilan: Pdt. Yulianus Pakage, S.Th, Pemuda : Ev. Markus Blamen, S.Th, Perkauwan : Ibu.Sofia Kadepa, PAR: Pdt. Hasni P, MA, Perkaria: Yusak Pakage, M.Si, Profesional : Ibu. Inna W, SE.



Pewarta: Andy Ogobay



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Moses Lokbere:Terpilih Ketua GKII Timika Kota