BREAKING NEWS
Search

PM Solomon Island Berjanji Keanggotaan ULMWP di Forum MSG Bulan Desember


Perdana Mentri Solomon Island, Menasse Sogavare

Timika, (KM) - Perdana Mentri Kepulauan Solomon Island yang juga sebagai Ketua MSG,  Menasse Sogavare berberjanji keanggotaan West Papua melalui ULMWP akan menjadi kenggotaan Penuh di MSG setelah diselenggarakan kegiatan konfrensi di Port Villa Vanuatu pada Bulan Desember mendatang.


Hal itu, disampaikan pada kabarmapegaa.com oleh, Juru Bicara (Jubir) DM TPN PB, Jhona Penggu melalui Via Inbox pribadinya, pada Senin, (0/10/16) di Port Vila.


Dikatan, perjanjian yang disampaikan saat kunjungannya tiga hari lalu di depan Bapak Andy Ayamiseba (WPNCL Acting Chairman), Banny Wenda (Juru bicara ULMWP) dan Jacop Rumbiak (Anggota ULMWP) yang disaksikan oleh Pdt. Alan Nafuky.


Jubir Dewan Militer Tentara Pembebasan Nasiona, (DM TPN PB) Jhona Penggu, Mengatakan, dalam kesempatan ini, Janji ini memberi harapan buat kita,namun satu hal yang,harus kita ingat bahwa, ini masala politik jang bisa berubah setiap menit. Maka, kita harus berdoa agar kehendak Tuhan Yesus jang akan nyatakan. 


“Karena tujuan pembebasan bangsa Papua Barat adalah untuk menyembah Tuhan Allah, gunung Sion di Jerusalem,”kata Penggu.


Lanjutnya, menjadi anggota penuh di MSG atau organisasi apa saja bukan tujuan perjuangan namun ini adalah satu (I ) wadah yang akan mewujudkan impian kita utk merdeka dan berdaulat.Pungkasnya.


Pewarta    : Hendrikus Tobai


Editor        : Alexander Gobai








nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “PM Solomon Island Berjanji Keanggotaan ULMWP di Forum MSG Bulan Desember