BREAKING NEWS
Search

Sang Pemilik Lepaskan dari-Ku



Ilustrasi : Tuhan lepaskanlah dari derita/KM
 
Oleh  Meenago Wong Deso Idwan

Ribuhan tahun ku tinggalkan
Ribuhan bulan ku lewatkan
Ribuhan minggu ku rasakan
Ribuhan hari ku derita
Ribuhan detik  bersama

Kapan sembuh lepaskanlah
Aku bosan dengan-Mu
Aku tak mampu menahan
Aku tergoda hidupku
Lepaskan aku
Jauhkan dari-Ku
Tapiskan diri-Ku
Buatlah pada tempatnya

Aku ingin bebas
Aku ingin hidup nyawan
Aku ingin hidup bersih
Aku ingin hidup tanpa beban

Sang pemiliki
Aku mohon
Ampuni aku
Lepaskan sakit penyakit
Aku yakin aku sembuh
Engkaulah andalanku yang ku minta
(KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ Sang Pemilik Lepaskan dari-Ku