BREAKING NEWS
Search

IPMADO Kota Study Nabire, Pembagian Dana Studi Akhir Sesuai Prosedur

Ilstrasi
Nabire, (KM)--- Badan Pengurus Harian Ikatan pelajar mahasiswa Dogiyai (PBH-IPMADO) kota studi Nabire, Yakop Tebai, sebagai ketua  menghibau kepada teman-teman bawah pembagian dana studi akhir sesuai dengan pendataan yang di ambil disetiap kampus sejak dari tanggal (1-24/05/ 2016) Silam.

Dalam pers rilis yang terima media ini, sabtu (05/11/2016), ketua IPMADO kota studi Nabire, Yakop Tebai, menyatakan pendataan yang BPH-IPMADO ambil terdiri dari beberapa kampus yang ada di Nabire yakni: Kampus USWIM,  Kampus IKI,  Kampus AKPER, Kampus KPG, Kampus STT Yusuf, dan Kampus STT WATERPOST setelah selasai kami mendata kami mengajukan ke Pemerintah Kabupaten Dogiyai.

Kata dia, "setelah dana di cairkan oleh pemda kabupaten Dogiyai, Dana tersebut, kami bagikan sesuai data yang kita ambil,  data yang kami lampirkan diantaranya: Kartu Mahasiswa, Surat aktif Kuliah, Surat Akhir Study, dan nama-nama Mahasiswa akhir demikian kami lansir dalam surat Keputusan Permohonan (No. 001/ Bp-Ipmado/kota-Nbr/V/2016.),"beber, Yakob.

Menurutnya, Data keseluruhan yang kami dapat sebanyak 100 mahasiswa dari suluruh kampus yang kami data,  ia menulis yang mempunyai hak untuk dapat adalah sesuai prosedur semester 8 dan yang tunda wisuda pada tahun sebelumnya. Sedangkan untuk semester 6 akan mendapatkan pada tahun yang akan datang  2017,“Tulisnya.

Lanjut dia, Jika ada yang belum mendapatkan dana study akhir pada tahun ini, yang bersangkutan belum mengumpulkan berkas-berkasnya kepada kami badan pengurus Ipmado kota studi Nabire.

"Dan teman-teman yang tahun lalu belum mendapatkan dananya kami akan konfirmasi dengan pemerintah kabupaten Dogiyai dalam hal ini dinas terkait yakni Dinas P dan P Kebupaten Dogiyai,”Himbaunya.

Ketua IPMADO Yakop juga, Menghimbau kepada teman- yang saat ini berada di semester 7 agar bisa menunggu dana studi akhir tahun 2017 mendatang. Lanjutnya; dana yang kami bagi tahun 2016 sesuai dengan pesan pemerinta kepada BP-IPMADO,”Tandasnya.

Dia juga berpesan, mari kita bergandengan tangan belajar sama-sama dan menjaga kebersamaan dan jadikan organisasi ini menjadi wadah sebagai tempat belajar mental dan fisik.

Pewarta: Martinus Pigome
Editor : Andy Ogobay



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMADO Kota Study Nabire, Pembagian Dana Studi Akhir Sesuai Prosedur