BREAKING NEWS
Search

Mencoba Akhirnya Bisa


Mencoba menulis puisi akhirnya bisa menulis,google.com/KM


Oleh Alince Gobai

Aku tak bisa kata pikiran
Aku rasa di hatipun demikian
Biarkan saja berlalu
Susah mengatur
Melewati berbagai hari
Akupun begitu saja
Tidak tumbuh membesar
Hanya itu dan begitu

Hai putri cobalah
Hai putra cobalah
Lakukan ini
Pasti kamu bisa
Jangan diam bergeraklah
Mencoba dan mencoba
Pasti ada hasil
Ajakan pemimpin mudah

Aku mencoba
Aku pasti bisa
Aku sama dengan mereka
Mengapa aku lemah
Mengapa aku diam

Ajakan yang baik
Didikan yang baik
Dorongan yang bijak
Aku mencoba
Hasilnya jadi

Yes yes
Aku berhasil
Aku bisa
Aku mampu
Semua terjadi pada diri-Ku
Akhirnya aku menulis 7 puisi untukmu
“IPMAPAN”
(KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Mencoba Akhirnya Bisa