BREAKING NEWS
Search

Nikolaus Tekege Pimpin Kampung Modio

Proses Pemilihan Kepala Kampung di Modio, Kab. Dogiiyai (Foto: Yosep Bunai/KM)
Dogiai, (KM) – Bertempat di Balai Kampung Modio Kabupaten Dogiyai, Papua, Selasa, (08/11/2016) telah dilangsungkan proses pemilihan kepala kampung. Proses pemilihan kepala kampung itu, dilakukan secara demokrasi.

Empat orang menjadi calon  kepala kampung Modia, diantaranya:  Nomor Urut pertama: Selfius Kotouki yang perna menjabat kepala kampung sebelumnya, Nomor Urut kedua: Kristianus Makai, Nomor Urut Ketiga: Nikolaus Tekege dan yang Nomor Urut  Empat :Stefanus Boga.

Usai proses pemilihan, Nikolaus Tekege terpilih menjadi kepala kampung dengan perolehan 116 suara dari hak memilih 206 suara. Sementara, Nomor urut pertama memperoleh 18 suara, nomor urut kedua memperoleh 22 suara, dan nomor urut ke empat memperoleh 50 suara.

Menurut kepala kampung terpilih, Nikolaus Tekege dalam sambutanya,  "Saya siap pimpin kampung ini. Untuk itu, mari kita bergandeng  tangan."

“Kita tidak hanya bekerja sendiri untuk membangun kampung Modio. Namun, dibutuhkan kerja sama dari semua masyarakat untuk membangun kampung ini,”katanya di hadapan masyarakat.

Pantauan kabarmapegaa.com, proses pemilihan itu dilakukan dalam keadaan aman dan nyaman hingga berakhirnya.

Pewarta       : Yosep Bunai

Editor          : Alexander Gobai




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Nikolaus Tekege Pimpin Kampung Modio