BREAKING NEWS
Search

Eltinus Omaleng, Memberikan Bantuan Kepada 6 Panti Asuhan

Setelah menyerahkan bantuan dana kepada panti asuhan/ Doc MG
Timika (KM)---  Bupati Mimika Eltinus Omaleng SE.M.H  memberikan bantuan donatur kepada  6 panti asuhan yang ada di Mimika. Penyarahan bantuan itu berlangsung saat setelah perayaan natal bersama Pemda, TNI, Polri dan Masyarakat Kab. Mimika, Sabtu malam (17/12/2016) dari Gedung Eme Neme Yaware Timika Indah.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan sosial kepada beberapa Pantih Asuhan tidak ada penjelasan apapun yang disampaikan oleh bupati, namun hanya diserahkan begitu saja kepada para pembina - pembina berupa amplop bingkisan warna kuning.

Dikonfirmasi kepada Dinas Sosial penyerahan  berupa uang, kepada Panti merupakan keprihatinan dan kepedulian oleh bupati mewakili pemerintah daerah dalam hal ini untuk meningkatkan pembinaan  kepada anak- anak yang mereka didik. 

Selain ini, anak-anak yatim dan piatu juga perlu diperhatikan pemerintah setempat, bahkan siapa saja yang memberikan bantuan selama mereka membutuhkannya seperti pangan dan lainnya, dikatakan saat setelah acara  natal bersama. 

Pengurus Yayasan Bakti Luhur mengatakan merasa bersyukur atas perhatian dari pemerintah setempat di yayasan kami. Dengan perhatian ini kami akan mendidik anak - anak asuh kami dengan baik.

Selain ini, bantuan yang didapatkan berupa  uang tunai akan dimanfaatkan dengan baik seperti membelikan baju natal buat anak-anak panti asuhan lainnya.

Adapun, kami akan memanfaatkan dengan baik apa yang telah diberikan dan membagikan kepada anak panti kami untuk dimanfaatkan membeli pakaian natal. Saya berharap pak bupati selalu umur yang  panjang, sehat dalam pekerjaan mapun tanggung jawab yang di embangnya, ungkapnya.

Pewarta : Marinus Gobai






nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Eltinus Omaleng, Memberikan Bantuan Kepada 6 Panti Asuhan