BREAKING NEWS
Search

Besok, Mahasiswa Papua Se- Jawa dan Bali akan Ramaikan Panggung “Sound” di Surabaya


Stiker Konser (Foto: Ist)
Surabaya, (KM) – Tanggal 28 Januari 2017 besok, Mahasiswa Papua yang berada di wilayah sejawa dan bali akan meramaikan malam hiburan yang disebut Papua Sound di Surabaya, Jawa Timur. 

Dilakukan acara ini dalam rangka menyukseskan kegiatan Natal dan Seminar Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Se-Pegunungan Jayawijaya (IKB-PMPJ) (Kabupaten Jayawijaya, Lani Jaya Jakarta, Mambramo Tengah, Yalimo dan Nduga) Se- Jawa dan Bali tahun 2017 yang akan diselenggarakan di Malang, nantinya.

Menurut salah seorang Mahasiswa, Nelkinus Walela kepada kabarmapegaa.com, Jumat, (27/01/2017) menyatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menyukseskan acara natal namun lebih dari itu juga bermaksud untuk meningkatkan minat dan bakat kawan-kawan Papua yang mempunyai hobby di bidang musik dan meningkatkan tali persaudaraan, kesatuan serta persatuan kita sebagai mahasiswa atau secara umum orang Papua melalui ivent ini.

Lanjutnya, adapun beberapa rangkaian kegiatan Papua Sound yang akan dipentaskan diantaranya: Akuistikan, Hip-Hop, Regea Performance, Karoke, Party, Minicafe dan Nobar.

“Rangkaian kegiatan itu akan dilaksanakan pada hari Sabtu besok. bertempat di Asrama Kamasan III, Jln. Kalasan, Surabaya, dari Jam 18:00 hingga selesai dengan tiket masuk sebesar Rp. 5.000 sudah termasuk biaya parker guna menjaga kelancaran dan kenyamanan kegiatan yang dimaksud, 

Pewarta    : Frans Pigai

Editor        : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Besok, Mahasiswa Papua Se- Jawa dan Bali akan Ramaikan Panggung “Sound” di Surabaya