BREAKING NEWS
Search

FKPMKP DIY Akan Adakan Pelatihan Menulis Berita dan Seminar

Spanduk Seminar sehari. (Doc.FKPMKP DIY)
Yogyakarta, (KM)--Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Katolik Seluruh Tanah Papua di Daerah Istimewa Yogyakarta (FKPMKP DIY), akan  menggelar pelatihan dan seminar sehari.  

Menurut jadwal yang disampaikan panitia, kegiatan akan dimulai pukul pukul 08:00- 13:00  WIB, , tanggal 04/01/2017, bertempat  Aula Asrama Dogiyai, Yogyakarta.

Adapun pemateri  dalam kegiatan ini: Pertama, Materi Jurnalistik: Cara Bikin Berita oleh J.B Margantoro, Redaktur Senior Harian BERNAS JOGJA, dan Materi Kedua : Persoalan Pendidikan di Papua, oleh Yona Pulalo, Pengar di Gerakan Papua Mengajar (GPM).

secara khusus FKPMKP DIY undang para penulis muda asli Papua, serta pemerhati persoalan pendidikan di Papua  yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya untuk turut hadir. 

Seminar sehari ini akan   dikemas dalam format kajian santai dan diskusi ini, berlaku terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Liputor: Manfred/KM


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “FKPMKP DIY Akan Adakan Pelatihan Menulis Berita dan Seminar