BREAKING NEWS
Search

Paslon Waine – Goo Siap Membangun Dogiyai Dengan Hati

saat WAINE-GOO melakukan Orasi Politik, di lapangan sepak bola Theo Magai, Moanemani,Jumat (10/02/2017)
Dogiyai (KM)--- Hari ke empat kampanye terbuka calon bupati dan wakil bupati kabupaten Dogiyai periode 2017-2022. Kali ini Markus Waine–Angkian Goo melakukan kampanye terbukapada tanggal (10/02/2017), masa pendukung  cabut-cawabut kabupaten Dogiyai nomor urut 4 ini memadati lapangan sepak bola Theo Magai Moanemani.

Dihadapan masa pendukungnya, Markus Waine, dalam orasinya menyatakan, penghambat pembangunan di kabupaten ini semakin jauh berbeda dibanding kabupaten lain, selama periode berlangsung, kata dia, banyak pegawai SKPD yang keluar daerah,  hal ini terjadi karena belum adanya pembagian tugas pokok. Oleh sebab itu dirinya siap membangun Dogiyai dengan hati nuraninya. 

"Pembangunan Dogiyai terjadi terbelit-belit, banyak pegewai yang keluar daerah, hal itu terjadi karena, belum ada pembagian tugas pokok (tupoksi) yang jelas," katanya.

Untuk itu, kata waine, memerangi penyakit birokrasi yang tumbuh dikalangan pegawai tersebut, musti dilihat dengan hati.

Menurutnya, untuk membenahi persoalannya ini, Waine-Goo siap memimpin Dogiyay. "calon bupati dan wakil bupati waine – goo adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat Dogiyai," pintanya.

Pasangan nomor urut 4 yang di usung partai Hanura, waine-Goo yang membawa visi misi membangun Dogiyai dengan hati Nurani.

Sementara itu, Tim sukses Waine-Goo, Yehezkiel Anou, ketika diwawancarai awak media, pihaknya menargetkan akan memperoleh 60-an ribu suara  di  5 Distrik. tidak terhitung dri 5 distrik lainnya.

"Dari 10 distrik,  memprediksikan akan memperoleh suara secara total," tutup Anou

Liputor: Agustinus 
Editor : Manfred



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Paslon Waine – Goo Siap Membangun Dogiyai Dengan Hati