BREAKING NEWS
Search

Sekjen KNPB Wilayah Timika Resmi Melantik BP KNPB Sektor Dagiito

Ketua BP. KNPB Sektor Daiigto, Jumat, (09/02/17). (Foto: KNPB/Ist)

Manado (KM)— Sekertaris Jendral (Sekjen) Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika, Papua Sem Ukago, secara resmi melantik Badan Pengurus KNPB Sektor Dagiito, Jumat, (09/02/2017), Pada pukul 10 :00 WPB, yang bertempat di ruang  Sekretariat Dagiito, Timika.


Sem Ukaga, mengajak simbol perlawanan dari KNPB yakni tanda perlawanan. Untuk itu, selagi kami masih dibawa penjajahan Negara Kolonial perlu mempertahankan hak kedaulatan bangsa Papua barat itu.



“kepada mereka yang baru saja dilantik, perlu pertahankan citra KNPB, citra orang Papua, citra ras, maka, mari kita satukan barisan untuk lawan,” ungkap Ukago kepada kabarmapegaa.com melalui via telepon Pada, Sabtu, (10/02/2016) tadi pagi.



Disamapaikan kepada awak media ini bahwa, kegiatan Prosesi pelentikan KNPB sektor dagiito diawali dengan Ibadah singkat dipimpin langsung oleh Pdt Beni Kayame.



Pewarta    : Anton F Gobai


Editor        : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Sekjen KNPB Wilayah Timika Resmi Melantik BP KNPB Sektor Dagiito