BREAKING NEWS
Search

Besok Lukas Enembe Akan Meresmikan Gereja Bethel Waena


Seluruh umat Bethel Waena Sedang Persiapan Untuk Peresmian Foto : Yustus Muyapa

JAYAPURA ,KABAR MAPEGAA.COM--Gereja Kemah Injil di tanah Papua (GKIP) Bethel Waena, Klasis Jayapura kota akan diresmikan pada besok (22/03/2017) oleh Gubernur Papua Lukas Enembe.


Ketua Panitia, Peresmian Ikabus Gwinjange mengatakan,semua komponen masyarakat dan agama dilibatkan dalam peresmian tersebut. selain dukungan umat lainnya,akan juga dilibatkan umat lain.

“Kami satu minggu lama kita sudah bentuk panitia untuk mensuksekan peresmian gereja.kami (umat) bangun gereja sekitar satu tahun tiga bulan,besok hari rabu,(22/03) adalah,hari momen yang tepat untuk bagi kami jemaat waena sehingga kami mengucap syukur kepada Tuhan.


‘Panitia sudah mulai persiapan peresmiaan gereja berbabai persiapan seperti musik ,babi,kayu dan sayur,”katanya.

Gwinjange menjelaskan, peresmian gereja tersebut akan hadir gubernur Provinsi papua Lukas Enembe,S.IP,MH,dan Ketua DPRP Provinsi Papua,yunus wonda,dan para undangan,dan pejabat daerah provinsi papua.

Tambahnya,Ketua Panitia AcaraPeresmian gereja Ikabus Gwinjange, selain undangan kata dia,akan hadir lima suku sebagai tuan rumah.kita sudah siapkan peresmian Gereja untuk sudah siapkan, sekitar 200 ekor Babi,

“Dalam peresmian gereja Bethel Waena kami gunakan dana sebesar satu milyar lebih,” ujarnya.

“Kami Panitia meminta seluruh umat yang ada di kota jaypura berpartipasi untuk mengsukseskan peresmian Gereja.”harapnya.


Pewarta : Yustus Muyapa


Editor : MP



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Besok Lukas Enembe Akan Meresmikan Gereja Bethel Waena