BREAKING NEWS
Search

IKAPPMMA Jayapura Diharapkan Belajar Surat - Menyurat

Pemimpin Redaksi (Pimred) Media Online Kabar Mapegaa.com Saat Memberikn Sambuatan Di Acara HUT IKAPPMMA Sejayapura di Hotel Aula Wisma Soccer, Mnggu, 05 Maret 2017. (Foto: Yosafat Mai Muyapa/KM)


JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM—Pimpinan Redaksi Media Kabar Mapegaa, Alexander Gobai mengharakan kepada Ikatan-Ikatan lokal di Meeuwodide, yang ada di kota Jayapura, Kabupupaten Paniai yang ada di kota jayapura lebih khsusu pada organisasi lokal Ikatan Pelajar, Pemuda, Mahasiswa dan Maasyarakat Agadide (IKAPPMMA) Sejayapura perlu belajar hal-hal kecil seperti surat-menyurat, pimpin sidang, teknik rapat, teknik pembuatan proposal dan teknik berpidato.


“Saya pikir ini yang sangat penting. Karena, perlu diketahui bahwa organisasi punya tingkat-tingkat proses pembelajaran yang berbe-beda. Makanya, Organisasi lokal sangat diharapkan benahi pondasinya lebih awal sebelum melangka di organisasi yang lebih atas lagi,”tegas Gobai Kepada kabarmapegaa.com, Minggu, (05/03/17) Usai Merayakan Acara HUT IKAPPMMA Ke-29 di Aula Hotel Wisma Soccer, Kotaraja.


Menurutnya, proses pembelajaran hal-hal kecil, anggap saja kita sedang belajar menuju kematangan pada organisasi atas. Karena, secara tidak langsung, proses itu sedang diasa menuju pribadi yang tegak dan kokoh.


“Saya pikir proses pembelajaran hal-hal kecil yang harus didahului dari pada membuat kegiatan-kegiatan besar yang belum tentu menghasilkan apa-apa. Menurutnya, perlu dilakukan kegiatan-kegiatan besar, tetap melihat waktu tepat.


Dengan melakukan  hal itu, kata Gobai, saya jamin IKAPPMMA akan mampu bersaing dan memimpin di tingkat organisasi atas.


Liputor      : Yosafat Maii Muyapa


Editor        : Redaksi




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IKAPPMMA Jayapura Diharapkan Belajar Surat - Menyurat