BREAKING NEWS
Search

Kaum Intelektual Tegaskan POKJA Stop Mengklaim Diri dalam Pembangunan Pasar Mama-mama Papua

Foto: Dok, Prib Mario Y/KM
Oleh: Mario Yumte

ARTIKEL, KABARMAPEGAA – Kami dari koalisi mahasiswa Papua, kaum intelektual muda dan pelajar kompekstram Kab. Maybrat, Papua barat menegaskan bahwa, POKJA tidak punya kapasitas dan kewenangan sebagai pengurus resmi pasar Mama-mama Papua (SOLPAP).

POKJA di tugaskan untuk mengawasi pembangunan dan peresmian pasar, kami tekankan stop klaim dan mengambil alih pasar Mama-mama Papua. Karena pasar tersebut ada pengurus dan strukturnya.

POKJA tolong memahami itu, sebagai landas sejarah perjuangan dan pengorbanan Mama-mama Papua sampai memberikan korban di dalam perjuangan pendirian pasar Mama-mama Papua ini.

Kami mendukung penuh solidaritas untuk SOLPAP, solidaritas untuk pasar Mama-mama Papua POKJA Papua sepertinya tidak menghargai SOLPAP dan Mama-mama pedagang asli Papua.

Perjuangan bukan tahun lalu tetapi sejak 2001 sudah selama 16 tahun baru pasar bisa di bangun baru ada pihak yang mau datang sebagai pahlawan kesiangan. (FP/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kaum Intelektual Tegaskan POKJA Stop Mengklaim Diri dalam Pembangunan Pasar Mama-mama Papua