BREAKING NEWS
Search

Konfrensi 2021 di Kebo: Wilayah Tanah Tabi Gelar pembentukan Panitia

Setelah pembentukan panitia konfrensi rayon Jayapura (15/17) di Gubuk kota Raja dalam, Jayapuara Papua. (Foto: Yunus Gobai/KM)


JAYAPUARA, KABARMAPEGAA.COM-- Konfrensi tingkat koordinator wilayah Paniai yang  dimotori oleh  Gereja kemah Injil Kingmi  (GKIP) di Tanah Papua   yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang di klasis Kebo.

Rapat pembentukan panitia Konfrensi rayon Jayapura  ini dipimpin oleh Yeki Tobai HI  sekertaris Umum Rabu, (15/3/2017) di Gubuk kota raja dalam, Jayapuara Papua.

Dikatakan, kita mahasiswa jangan diam tapi kita juga mengambil bagaian untuk menyukseskan kegiatan konfrensi pada 2021.

Tujuan konfrensi nanti  untuk merangkul kelasis klasis yang ada di koordinator paniai. 

"Konfrensi tahun sebelumnya diberikan di klasis Agadide dan tahun ini di berikan Kelasis Makikebo," kata yeki

Ia menambahkan, panitia umum konfrensi telah dibentuk di Kebo bertempt di Gereja Bethel Aiyaigo  dan terpilih menjadi ketua pilep Gobai.

Selanjutnya, panitia rayon  yang belum dibentuk sepertinya di Nabire, selain rayon di timika sudah dibentuk, kemudian  Jayapuara  sudah dubentuk pada hari ini," ujaranya

Panitia rayaon Jayapuara terpilih menjadi ketua Ev. Ben Gobai , Sekertaris umum, Yulian Yeimo, Sekertaris 1 Martinus Nakapa  bendahara Umum,  Ance Agapa, bendahara II Paulus Douw, dan dibantu seksi perlengkapan, koordinator Yeki Gobai, anggota Nopi Gobai, Seksi perlengkapan koordinator Yusak Gobai, S.kom, anggota Nus Gobai, kordinator doa Mahasiwa STT Alfons Gobai.

Ditempat yang sama, Ev. Petrus Nawipa, M. Pd.K menjelaskan, acara pelantikan panitia rayon akan melantik pada hari minggu, (19/17) sore  bertempat di Gereja Pos PI Marhanata  kota raja dalam.

Panitia rayon  yang dibentuk ini untuk mendukung panitia umum  yang dibentuk di paniai," kata akademisi muda ini

Hal senada, panitia terpilih Ev. Ben Gobai, S.Pd. K menghimbau, kita akan sosialisasiakn kordinator mamta tentang konfrensi pada 2021 terlebih khusnya masyarakat paniai lebih sepesial kebo.

Tujuan untuk membantu berupa doa, dan dana serta moril terkatit konfrensi mendatang.

Setah lantik duluh baru akan menetapkan atau menyusun  sesuai dengan program setiap devisi.

Pertam yang kita akan menjakangakan, Iuran wajib dari panitia, sumbangan sukarela dari kaum profesional, dan gereja-gerja tetangga, kerja fisik dan kerja non fisik,"beber Ben


Liputor: Yunus Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Konfrensi 2021 di Kebo: Wilayah Tanah Tabi Gelar pembentukan Panitia