BREAKING NEWS
Search

Putra Daerah Asli Maybrat Yang Mempunyai Semangat Untuk Kemerdekaan Akses Jaringan Telekomunikasi

Foto: Dok. Fransiskus T, Kepala Seksi Infrastruktur Jaringan Telekomunikasi pada Dinas Informasi dan Komunikasi di Kab. Maybrat /KM
Oleh: Fransiskus Xaverius Tenau

ARTIKEL, KABARMAPEGAA.COM-- Purra tebaik asli daerah Ayawasi Distrik Aifat utara yang punya semangat dan dedikasi yang tinggi untuk kemerdekan akses tanpa batas demi kemajuan Kab. Maybrat, Papua Barat.

Hasil kerja selama ini ternyata terpantau juga. Oleh salah satu perusahaan terbesar dibidang Telekomunikasi di Indonesia yaitu PT PSN sebagai Mitra Resmi BP3TI Kementerian Komunikasi dan Informatika, Reublik Indonesia rencana terbit dalam minggu ini. Tampilan depan Portal Wi-fi PSN. Sebagai motivasi bagi putra daerah, di daerah-daerah lain di seluruh Indonesia PSN is the Best Provider.

Monitoring Program USO BTS Blankspot dan Akses Internet 07 Maret 2017 di Kampung Ayawasi, Kampung Kokas, Kampung Susumuk, Kampung Fategomi, Kampung Jitmau, Kampung Framu, Ayamaru, Kampung Sauf, Kampung Arus.

Progress Pembangunan BTS atau Tower di Kampung Susumuk. Fategomi, Jitmau. Sudah On Air. Saat ini, menunggu Proeses On AIr di Lokasi Kampung Ayawasi, Kampung Ayata, Kampung Kokas, dan Kampung Suswa dari 4 Stakeholder yang menangani bantuan USO BP3TI Kemeneterian Kominfo,RI. Semoga dalam Pertengahan Bulan Maret 2017 sudah dapat dilakukakan Peresmian BTS dan Akses Internet. (Frans Pigai/KM)

*) Penulis adalah PLN, Kepala Seksi Infrastruktur Jaringan Telekomunikasi pada Dinas Informasi dan Komunikasi di Kab. Maybrat



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Putra Daerah Asli Maybrat Yang Mempunyai Semangat Untuk Kemerdekaan Akses Jaringan Telekomunikasi