BREAKING NEWS
Search

Jelang Peringatan Paskah, Dua Asrama Kunjungan Kasih di Keerom







Browsur kunjungan Kasih di Keerom Foto: KM


JAYAPURA, KABAR MAPEGAA.COM - Tinggal beberapa hari lagi (14/04) Umat Nasrani diseluruh dunia akan melaksanakan Peringatan Paskah, termasuk Umat katolik  Kabupaten Keerom.unit kegiatan Mahasiswa, keluarga Mahasiswa Katolik Universitas Sains dan Teknologi (UKM KMK USTJ) bergandeng dua asrama akan kunjungan kasih ke Dekenat Keerom Paroki St.Willbrodus.

Dalam kunjungan kasih selama lima hari mulai 12-16 April 2017 akan di libatkan mahasiwa dari dua asrama yakni,Asrama Mahasiswa Katolik Tauboria dan Asrama Mahasiswi Katolik Nurjaya.

"Kami ke keerom dalam kondisi hari paskah untuk membagi ajaran cinta kasih terhadap umat katolik di keerom, "Kata Ketua Tim Kerja Kunjungan Kasih, Aquino Youw, kepada wartawan Selasa, (11/04/17).


Kata Youw,kegiatan kunjungan ini sebagai program kerja dari tiga Badan pengurus organisasi besar ini, dimana kegiatan ini terjadi dalam kondisi hari paskah.

"Ya, sebanyak 60 peserta akan kesana,"Ungkap Youw.

Bendahara Forum Komunikasi Mahasiswa Paniai di Jayapura ini juga mengatakan, kegiatan dirasa sangat penting untuk dilakukan agar benar-benar kita merasakan kasih sayang dari Tuhan itu sendiri.
 
"Kami kesana sebagai wujud nyata dari ajaran Yesus terhadap murid-muridnya. Dimana dituliskan dalam Alkitab, "Tambah Youw.

Sementara Itu, Sekertatis BP KMK USTJ, Maria Y. Almung mengharapkan, dilakukan kegiatan ini agar dapat berguna dan bermanfaat untuk peserta yang gelar kegiatan ini.

"Kami merasa penting dengan kunjungan kasih ini untuk memaknai makna paskah yang sesungguhnya terhadap umat katolik di keerom, "ungkapnya.

Di tempat yang sama BP Ketua Asrama Mahasiswa Katolik Tauboria, Albertus Yatipai, menambahkan output dari kegiatan ini dapat tersentuh terhadap umat katolik di keerom.

"Di keerom adalah mayoritas umat katolik. Jadi, kami kesana supaya umat merasa bahwa Yesus ada, "kata Yatipai.



Pewarta           : Alexsander Gobay


Editor               : Martinus Pigome




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Jelang Peringatan Paskah, Dua Asrama Kunjungan Kasih di Keerom