BREAKING NEWS
Search

Kau Cahaya Kecil Ku

Foto.Doc.FKPMK-DIY.Ist
Karya: Yosep Degei

Seperti biasanya
Sisi bumi dan segala isinya

Ada terang dan ada juga gelap
Ada hujan dan ada juga kemarau
Tak terasa sang waktu terus berdatangan
Membawa pergi semua yang telah terjadi
Langkah kaki kita pun sudah tak bisa dihitung kembali

Jauh sudah kau dan aku melangkah
Lewati hapir kesekian batas awal tempuh

Hidup dengan likunya
Seakan tak terasa besar dan kecilnya
Masalah dan bebannya
Seakan ringan dipundak

Bagi aku kamu adalah terang
Yang bisa menerangi sisi gelap ku
Disaat aku butuh
Dan sebaliknya, kamu pun demikian
Ada sisi lain yang ku kagum dari diri mu

Seling mengerti
Sudah menjadi budaya
Diantara kau dan aku

Kau adalah sosok terbaik
Tak pernah lelah menjadi beban
Meskipun masalah selalu mengalir
Bagai sungai yang banjir

Sampai saat ini
Kau masih sama seperti yang dahulu ku kenal

Andai kau tau

Diam-diam aku mengagumimu
Kau yang ku banggakan
Kau yang ada disetiap ku butuhkan
Tanpa ku beritahu

Kau adalah sahabat ku
Tak butuh lebih, tetaplah disampingku
Seperti ini, lewati tangis tawa, bersama
Rangkulah pundak ku
Tetaplah jadi cahaya kecil dalam hidup ku

Gerakkan langkah bersama
Matangkan setiap harapan
Saling mengisi dan menjaga
Dan abadikan semua ini, dalam satu ikatan terindah


Yogyakarta, 10 April 2017


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kau Cahaya Kecil Ku