BREAKING NEWS
Search

Kordinator KOMPEKSTRAM; Tegaskan Kasus Penembakan Segera di Proses Secara Hukum

Foto; Dok, Emiliano Yumte/KM
Oleh: Kejora Yumte

OPINI, KABARMAPEGAA.COM – Saya, Emiliano Kejora Yumte sebagai kordinator umum KOMPEKSTRAM dengan tegas menyatakan pihak yang terkait melakukan penembakan segera di proses secara hukum kalau mau katakan Indonesia Negara Hukum.

Brimob di Maybrat, Kampung Ayawasi bukan menjaga kamtibna tetapi malah mengacukan kehidupan dan kenyamanan masyarakat di Maybrat.

Kompekstram BRIMOB hadir bukan menjaga kamtibmas tetapi merugikan masyarakat di Kab. Maybrat Distrik Aifat Utara, Kampung Ayawasi.

Terjadi penembakan Aparat kepolisian terhadap Masyarakat sipil di Kab. Maybrat, Ayawasi. Pancasila hanya sebagai simbolis saja bagi negara ini.

Kami sangat kecewa dengan tindakan aparat kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia. Yang telah melakukan penembakan salah satu masyarakat sipil di Kab. Maybrat Distrik Aifat Utara Kampung Ayawasi. Yang menjadi pertanyaan di manakah Keadilan di negara ini?

Secara tidak sadar bahwa Aparat kepolisian Akan membunuh Orang Papua dan terlebih khususnya orang Maybrat secara bertahap tahap.

Marilah saudara saudari kita mengakhiri konflik ini dengan bersama sama. Solusi akhir adalah TNI dan POLRI Adalah lawan kita tidak ada asas kemanusiaan di negara ini.

Maka Masyarakat Maybrat meminta supaya pemerintah setempat segera menyelesaikan Masalah ini. Lawan, Konolialisme, Kapitalisme dan Militierlisme! (Frans P/KM)

*) Penulis adalah Kordinator KOMPEKSTRAM



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kordinator KOMPEKSTRAM; Tegaskan Kasus Penembakan Segera di Proses Secara Hukum