BREAKING NEWS
Search

Paskah IMAPA Bogor,Ingatkan Mahasiswa Mendukung Program Kerja


Suasana Ibadah Perayaan Paskah IMPA Bogor Foto :YG/KM

BOGOR,KABARMAPEGA.COM--Jumat, (21/04/17) Mahasiswa yang  menghimpun dalam wadah organisasi Ikatan Mahasiswa Papua Bogor (IMAPA) merayakan ibadah Paskah di aula Asrama Papua.
                           
Yunus Gobay mengatakan,melalui perayaan paskah ini menjadi momentum IMAPA Bogor menuju perubahan. lewat momentum Paskah ini, gereja kiranya memiliki kekuatan dan keberanian untuk mengatakan kebenaran berlandaskan firman dan kehendak Tuhan.

Orang nomor satu  IMAPA Bogor Berujar, ibadah perayaan paskah hari ini, Yesus Kristus menyampaikan pesan kepada manusia bukan hanya melalui perkataan saja, tetapi lewat perbuatan.

“Seluruh Mahasiswa dan komponen masyarakat Papua untuk mendukung kebijakan dan Program IMAPA sehingga perubahan yang di rindukan Mahasiswa Papua Bogor dapat terwujud.,”Ajaknya Yunus Gobai.

Gobay menyebutkan  Visi  IMAPA Bogor “Menjadikan sebagai organisasi yang menjunjung tinggi Nilai kekeluargaan dan kebersamaan yang lebih aktif mempunyai solidaritas yang tinggi, berintegritas tinggi dan dapat me jadi wadah aspirasi kegiatan bagi mahasiswa Papua".

Ia meminta,dukungan dari  seluruh elemen mahasiswa untuk mewujudkan program kerja  dalam kepemimpinannya.

Usai ibadah Perayaan Paskah badan pengurus IMAPA Bogor melantik panitia malam keakraban (makrab) bagi Mahasiswa baru yang akan menekuni ilmu di kota hujan.



Pewarta : MAP



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Paskah IMAPA Bogor,Ingatkan Mahasiswa Mendukung Program Kerja