BREAKING NEWS
Search

Isu HAM Menjadi Pokok Pembahasan dalam Kunjungan Kedubes Kerajaan Belanda di Papua

Usai pertemuan DPRP dan Kadube Kejaan Belanda Bidan HAM.(Foto: Kadepa/KM)
JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM--Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP), badan legislatif setingkat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Provinsi Papua,  menerima tamu Kedubes Kerajaan Belanda Bidang HAM, pada hari Kamis (04/05) kemarin, bertempat di Kantor DPRP  Jl. DR. Sam Ratulangi No. 2 Jayapura, Kota Jayapura, Papua.
Dikarkan bahwa dalam kunjungan kerja tersebut, Kedubes Kerajaan Belanda bidang Hak Asasi Manusia (HAM)  membahas mengenai Isu HAM di Papua menjadi pokok pembahasan.

Hal ini disampaikan oleh Legislator Papua Laurenzus Kadepa,  Anggota DPRP Komisi I yang membidangi Politik, Hukum, dan HAM kepada media ini melalui  pesan elektronik, Jumat (06/05/2017).

“Isu HM, penegakan hukum, penahanan sewenang-wenang, kebebasan berekspresi, persoalan pers, kekerasan dan keamanan, angka kematian Orang Asli Papua menjadi agenda dalam pertemuan kita,”  katanya.

Kata Kadepa,Semua yang kami sampaikan adalah aspirasi rakyat yang selama ini kami terima dan tampung di DPR.

Liputor: Manfred/KM



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Isu HAM Menjadi Pokok Pembahasan dalam Kunjungan Kedubes Kerajaan Belanda di Papua