BREAKING NEWS
Search

Meepago FC Meraih Juara Tiga Menpora CUP

Team sepak bola Meepago FC Foto : ist

TIMIKA,KABARMAPEGA.com-- Team sepak bola  kesayangan  masyarakat adat Wilayah Meepago (Meepago FC ) meraih juara tiga pada Kejuaraan Liga Sepak bola Pelajar (LSP) Usia-14 dan  Usia 16 Piala Menpora  cup Regional Timika yang diselenggarakan Lapangan sepak bola Kuala Kencana pada tanggal 05-21 Mei 2017.

Ambrosius Yobee  Pelatih Meepago Fc saat temui  media ini ,Senin (22/05/17) mengatakan, merasa  bangga dengan team sepakbola yang mewakili beberapa kabupaten di wilayah meepago bisa meraih juara tiga pada liga pendidikan.

“Pertandingan Liga Pendidikan dan Mempora cup di selenggarakan antar sekolah dan Sekolah Sepak Bola (SSB) tetapi,klub dari luar undang hanya di undang Meepago Fc,”Katanya.

Lanjut Yobe, pertandingan tersebut dari Meepago FC ikut dua kategori team yaitu,U-14  ikut Liga Sepak bola Pelajar  dan U-16 ikut menpora CUP.

“Syukur puji Tuhan  team Meepago FcU-14 kalah dari 8 besar sedangkan U-16 masuk 4 besar sehinga dapat juara tiga maka sore ini terima  hadiah di kuala kencana,”Ungkapnya
Lelaki Asal Dogiyai  mengaku ,cukup puas dengan prestasi yang diraih anak-anak asal wilayah meepago.

Dirinya bahkan ,mengaku tak menyangka team sepak bola kesayangan masyarakat meepago bisa meraih juara tiga. “Dengan persiapan yang cukup singkat,dengan meraih juara pada liga ini cukup membuat kami puas,” pujinya.

Ia mengukapkan,Team Sepak bola Meepago Fc  keterbatasan fasilitas sarana dan prasarana untuk mendukung pemain-pemain selama latihan.

“Kami sangat butuh dukungan donatur dan instansi yang jelas untuk mengembangkan dunia sepak bola di bumi Amungsa,” harapnya Yobe.

Sementara itu,salah satu pemain Meepago FC Yulianus Mote mengaku,senang kebersamaan teamnya sehingga bisa dapat juara.

“saya bersama teman-teman kami akan berusaha membawa nama baik wilayah meepago lewat dunia bola,”ucapnya kapten Meepago FC.



Pewarta: Melsedik Yogi



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Meepago FC Meraih Juara Tiga Menpora CUP