BREAKING NEWS
Search

PBVSI Kabupaten Deiyai Siap Berlaga Kapolda Cup


Ilustrasi Pemain Voli Foto : Ist

DEIYAI,KABARMAPEGAA.COM—Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Deiyai siap berlaga pertandingan Kapolda Cup akan berlangsung di Jayapura,Papua (27/05/17).

Ketua harian PBVSI Kabupaten Deiyai, Ifolitus Bobi, Sabtu (06/05/2017), mengatakan meraih kejuaraan dalam laga kali ini, melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan bibit atlet yang mampu memperkuat tim kesyangan Masyarkat Deiyai yang berlaga di kejuaraan Bola Voly Kapolda Cup.
 
Selain itu, kata Bobii, dari kabupaten Deiyai akan ikut dua tim yaitu,Voly putra dan putri. Dalam kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup ini juga, ia berharap bisa mendapatkan hasil yang positif serta dapat melahirkan atlet yang berkualitas dan dapat bersaing di tingkat nasional.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat deiyai beserta seluruh sportifitas untuk mohon dukungan doa agar memenuhi hasil yang maksimal,” Ujarnya Lelaki alumni Universitas Satya Wiyata Mandala  USWIM Nabire ini.

Ia pun,mengaku mengapresiasi kepada pemerintah dalam meningkatkan pembinaan olahraga voli di daerah ini dan tentunya bersyukur dengan kepercayaan memberikan kesempatan sebagai penyelenggara,” kata Bobi.

Salah satu Pemain Voli Vicky Adii  mengatakan ,dirinya bersama pemain  volly siap berlaga di kapolda CUP yang akan dilaksanakan jayapura beberapa pekan depan.

“Kami yakin bahwa,dalam laga ini team bola Voly putra dan putri akan meraih kejuaraan.kami minta dukungan dalam doa semoga dua team Kesayangan masyarakat Deiyai ini bisa memharumkan nama daerah di tingkat daerah maupun nasional,”katanya.


Pewarta : Mateus Tekege


Editor    :  MAPX



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “PBVSI Kabupaten Deiyai Siap Berlaga Kapolda Cup