BREAKING NEWS
Search

Besok, Para Kabinet Mentri Presma USTJ Dilantik

Presma dan Wapres Mahasiswa USTJ Dilantil Oleh Wakil Rektor III, Isak Rumbarar, ST di Gedung FTSP, Ruang Gambar Jurusan Arsitektur. (10/06/17) (Foto: Dok KM)

Jayapura, KABAR MAPEGAA.com – Para Kabinet mentri Presiden Mahasiswa Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (Presma USTJ) Periode 2017/2018 akan dilantik oleh Presiden Mahasiswa, Kamis, (15/06/17) di Auditorium USTJ – Papua.

“Saya akan melantik para kabinet Presma USTJ,”kata Malvin Yobe, Presma USTJ, Kepada kabarmapegaa.com, Rabu, (14/06/17).

Kata dia, pelantikan akan dilaksanakan pada pukul: 15.00 Wit sore dan dihadiri oleh para mahasiswa/I serta para dosen USTJ.

“Ya, para kabinet harus datang, karena moment ini adalah moment iven mereka sebagai bukti bahwa mereka siap bekerja,”kata Yobe asal suku Mee ini.

Mantan Wapres  USTJ periode 2016/2017 itu berharap, semoga dengan akan dilaksanakan pelantikan besok,  bisa memberikan dampak baik terhadap lembaga USTJ.

“Mari kita kembalikan kegiatan-kegiatan yang beberapa tahun pernah dilakukan,”ajaknya.

Selain itu, kata dia, setelah dilakukan pelantikan, akan dilanjutkan dengan pemilihan Gubernur Fakultas.

“Ada empat fakultas yang tidak jelas, maka besok kami akan memilih mereka sebagai jabatan sementara, untuk mereka bekerja menerima calon mahasiswa baru,”katanya.

Pewarta    : Alexander Gobai





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Besok, Para Kabinet Mentri Presma USTJ Dilantik