BREAKING NEWS
Search

Berhadapan Mutiara Hitam Bukan Hal Muda, Pelatih Arema FC Sudah Siapkan Pemain

Foto: Ilustrasi
Jayapura, KABAR MAPEGAA.com -  Memasuki pekan ke-15 Liga 1, 2017, Pemain Mutiara Hitam Jayapura tidak muda untuk dikalahkan oleh tim-tim  mana pun, salah satunya Tim Arema FC. Pertandingan antara Persipura Jayapura VS Arema  FC akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu, (16/07/17).   
Menghadapi Persipura bukan hal yang mudah, tetapi saya sudah menyiapkan pemain yang juga tidak kalah apiknya untuk menahan dan memberikan perlawanan dilaga besok.
Demikian dikatakan, Kepala Pelatih, Aji Santoso,  Sabtu, (15/07/17) Kepada Kepada kabarmapegaa,com, yang dikutip dari bola.com yang asalnya dari liputan6.com.
Kata Aji, Meski timnya akan bermain di kandang, Persipura tetap perlu diwaspadai.
"Persipura terkenal dengan permainannya yang cepat, selain itu stamina pemainnya pun ada di atas rata-rata," ujar Aji Santoso
Selain itu, tambah Aji, Tim Mutiara Hitam juga diisi banyak pemain senior yang tidak kalah bagusnya dari sisi jam terbang bertanding. Maka dari itu, dia pun menyiapkan pemain terbaiknya guna menghalau pergerakan lawan di lini pertahanan Arthur Cunha Cs.
Tim yang dikapteni Ahmad Alfarizi ini menargetkan tiga poin untuk laga kandangnya. Berbekal kemenangan dalam dua laga sebelumnya dan kesiapan tim, Arema diharapkan mampu mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara.
Sebelumnya Arema FC menggebuk Persegres Gresik United dan Sriwijaya FC dengan skor 3-2.
"Meski jadwal recovery mepet, kita memiliki banyak pemain berkualitas. Dengan bermain sesuai instruksi dan skema yang sudah disiapkan, saya yakin bisa mendapat tiga poin," ucapnya.
Pewarta        : Alexander Gobai
Sumber       : bola.com dari liputan6.com




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Berhadapan Mutiara Hitam Bukan Hal Muda, Pelatih Arema FC Sudah Siapkan Pemain