BREAKING NEWS
Search

Pertandingan Menyambut HUT ke-72 RI,Distrik Wegebino Meraih Juara





Team bola Voly Wegebino Lagi Persiapan di lapangan Karel Gobai Enarotadi Foto : Anton Gobay
PANIAI,KABARMAPEGAA.com- Team bola Voly  kesayangan masyarakat Distrik Wegebino,Kabupaten Paniai meraih juara satu dalam laga pertandingan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-72 yang diselenggrakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Paniai berlangsung di lapangan Karel Gobai Enarotadi pada hari Jumat
( 11/08/2017).

Sementara itu, juara dua diraih oleh Distrik Siriwo dan Juara tiga di raih  Deiyai Miyo.Salah satu pemain Bola Voly Wegebino mengaku, bangga teamnya bisa meraih juara satu pada Liga Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan yang Ke-72.


Panitia Penyelenggara  Amon Tebai Mengatakan, setiap ajang Kreativitas yang kami hadiahnya kami pada tanggal 17 Agustus 2017.

Ia pun,mengaku Pemain terbaik laga pertandingan ini juga  dari team distrik Wegebino.saya berharap  kedepan.

Salah satu pemain,Amon Gobay mengatakan dirinya bersama rekanya akan berjuang nama baik distrik wegebino di bidang olahraga.

“ Kami akan berupaya terus mempertahankan juara.kali ini kami tanpa latihan tapi,bisa dapat juara satu,” Ujarnya Amon di hadapan Masyarakat di lapangan.


Sementara itu,Melianus Yogi menguaku ,terimakasih kepada tuhan.kata dia,dengan pertolongan Tuhan kami bisa meraih juara satu.


Dalam pantauan media Kabarmapegaa.com dalam pertandingan  kepala  distrik wegeino juga terlibat main. Masyarakat pun terharu sebab ,kepala distrik juga ikut bermain dengan teamnya.



Pewarta : Anton F Gobay




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ Pertandingan Menyambut HUT ke-72 RI,Distrik Wegebino Meraih Juara