BREAKING NEWS
Search

50 Calon Anggota PPD Di Deiyai Dinyatakan lolos Tes Tertulis

Ketua Pokja KPU Deiyai, Kristianus Kotouki Saat Diwawancarai oleh Wartawan kabarmapegaa.com di Ruang Kerja KPU Deiyai, Papua. (Foto: Yulianus Nawipa/KM)
Deiyai, KABAR MAPEGAA.com – 136 Peserta yang telah mengikuti tahapan tes tertulis Anggota Panitia Pemilihan Distrik (PPD) pada tanggal 21 Oktober 2017 lalu, Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kabupaten Deiyai telah mengumumkan sebanyak 50 peserta calon Anggota PPD tingkat distrik lolos.  

“Mereka lolos sebanyak 50 Anggota PPD dari perwakilan lima distrik, sementara 86 anggota PPD dinyatakan tidak lolos seleksi,”Kata Ketua Pokja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deiyai, Kristianus Kotouki, Kepada kabarmapegaa.com, Selasa, (24/10/17).

50 anggota PPD yang lolos tes tertulis ini, kata dia, pihak KPU akan melanjutkan lagi dengan tes wawancara pada tanggal 25 Oktober 2017.

“Minimal kami akan menampung sebanyak 25 orang yang akan siap menjadi Anggota PPD di tingkat Distrik,”pintanya.

Diharapkan, bagi calon Anggota PPD yang nantinya tidak lolos pada tahap tes wawancara, agar  tetap tenang, aman dan damai, jangan ada yang membuat ribut, sebab dirinya menyatakan ada beberapa tes yang belum diselenggarakan, misalmya tes PPS dan TPS agar mereka bisa mengikuti tes lagi.

Sementara itu, ketua KPU Deiyai, Medex Pakage mengatakan dirinya berharap agar proses kegiatan tes ini dapat berjalan dengan baik.

“Kami akan melakukan tes wawancara calon anggota PPD, pada 25 Oktober 2017,  Pukul pukul 09:00 WIT hingga  selesai di Aula Kantor KPU Deiyai.”Katanya.

Pewarta    :  Yulianus Nawipa


Editor        :  Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “50 Calon Anggota PPD Di Deiyai Dinyatakan lolos Tes Tertulis