BREAKING NEWS
Search

CMNI Gelar Pelatihan Pembinaan Pria Sejati di Paniai

Para Orang Tua Laki-Laki Sedang Fokus Menerima Materi Tentang Menjadi Pria Sejati Yang Digelar oleh CMNI d Kabupaten Paniai. (Foto: Yulianus Nawipa/KM)
Paniai, KABAR MAPEGAA.com –Organisasi Christian Men,s Network Indonesia (CMNI) mengadakan pelatihan pembinaan Mental dan Spiritual kepada para orang tua khusus untuk laki-laki selama tiga hari terhitung dari tanggal 23-25 Oktober 2017 di Madi, Kabupaten Paniai.

“Ada 130 Peserta yang mengikuti Pelatihan Pembinaan Pria sejati dengan harapan agar mereka mengembangkan karakter kristus, juga memiliki nilai moral yang mengedepankan kebenaran Tuhan,”Kata Ketua CMI Ev. Andi  Yulius, S.pd kepada kabarmapegaa.com, Senin, (23/10/17).

Menurutnya, organisasi ini telah terdaftarkan berdasarkan Dasar hukum keputusan MENKUMHAM Nomor AHU-00107.60.2014.

Dirinya mengaku bahwa organisasi CMNI ini selalu memberikan banyak materi tentang pembinaan mental dan spiritual bagi Pria diantaranya pembagian modul rohani, pelayanan doa, diskusi panel. Hal ini menuruntya agar Pria memiliki karakter kejujuran dan adil kepada siapa saja terlebih kepada Tuhan.

Sementara itu, fasilitator kegiatan pembinaan dari CMNI, Dr. Robby Kayame M.kes, Kabupaten Paniai, menyatakan bahwa pelatihan pembinaan pria sejati itu sangat penting dan bermanfaat bagi Pria untukhidup selanjutnya. Jadi, lanjutnya peserta yang mengikuti kegiatan ini agar mengikuti dengan baik.

“Kami berharap, melalui Pelatihan Pembinaan Pria sejati ini agar peserta memiliki karakter yang baik dalam hidup,”harapnya.

Pewarta    :  Yulianus Nawipa


Editor        :  Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “CMNI Gelar Pelatihan Pembinaan Pria Sejati di Paniai