BREAKING NEWS
Search

BPA Tauboria Telah Lantik Panitia Dies Natalis Dan Tim Kerja MORPAS 2017

BPA Mahasiswa Katolik Tauboria Sedang Membacakan SK Pelantikan Kepada Pantia Dies Natalis dan Tim Kerja Morpas di Asrama Tauboria, Pada Senin, (16/10/17). (Foto: AG/KM)
Jayapura, KABAR MAPEGAA.com -  Badan Pengurus Asrama (BPA) Mahasiswa Katolik Tauboria secara resmi telah melantik Panitia Dies Natalis Asrama Tauboria Ke-42 Tahun, dan Tim Kerja Masa Perkenalan Orientasi Asrama (MORPAS) Pada, Senin, (16/09/17) di Perpustkaan Asrama Tauboria.

Usai melantik, Sekertaris Badan pengurus Asrama Tauboria, Aquino Youw  berharap bahwa mari kita saling mendukung dan saling bahu membahu untuk menyukseskan berbagai kegiatan yang kita lalui bersama.

“Kami berharap, ada campur tangan dan bantuan dari semua pihak, terutama kepada seluruh Alumnus Asrama Tauboria yang ada di seluruh Pelosok Negeri ini,” harap Youw kepada kabarmapegaa.com, Kamis, (19/09/17).

Dikatakan, Morpas akan dilakukan pada 26-28 Oktober 2017 minggu depan sementara Dies akan dilakukan pada tahun depan 2018.

Menurutnya, Morpas ini merupakan program kerja rutinitas dari BPA yang tiap tahun dilakukan.

“Kami berharap, tim kerja bisa bekerja dengan baik sehingga penghuni baru bisa merasakan cara hidup bersama yang baik,”Katanya.

Sementara itu, Melvin F. Waine, Ketua Tim Kerja Morpas, mengatakan dirinya siap bekerja dengan semaksimal mungkin.

“Ada 14 penghuni baru yang akan mengikuti Morpas ini, mereka ini ada yang mahasiswa baru juga ada yang sudah mahasiswa lama sebut saja sudah kulia,”Ungkapnya.

Diketahui ini nama-nama Panitia Dies Natalis dan Tim kerja Morpas:

Ketua Panitia: Saudara Salmon Wantik
Sekertaris : Otto William Amatop
Bendahara: Jiprianus Kalka dan
Sebagai Tim Kerja Morpas : Melvin F Waine.


Pewarta    : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BPA Tauboria Telah Lantik Panitia Dies Natalis Dan Tim Kerja MORPAS 2017