BREAKING NEWS
Search

KPU Deiyai Telah Sosialisasi Pilkada Serentak 2018

 Foto  Bersama KPU Deiya Usai Sosialisasi Pilkada Serentak 2018, Pada hari (6/10/2017), Kantor KPU Deiyai (Foto: KM)

Deiyai, KABAR MAPEGAA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Deiyai telah melakukan sosialisasi  jelang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak 2018 di Kantor KPU Deiyai,  Waghete, (6/10/2017) lalu.

“Kegiatan  ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang ada di tempat tentang Pilkada serentak 2018, pemilu kepala daerah juga tata cara pendafataran, Verifikasi, Penetapan Partai Politik pemilu Tahun 2019,”kata Ketua KPU Deiyai Medex Pakage, kepada kabarmapegaa.com, Kamis, (19/10/17).

Ia berharap, melalui sosialisasi tersebut, masyarakat dapat mengetahui informasi terkait tahapan pilkada, sehingga masyarakat dapat berpatispias aktif memberikan suaranya pada pemilihan.

Sementara itu, salah satu anggota KPU Deiyai, Ice Giyai juga berharap, apa yang sudah diberikan menjadi pemahan baik terhadap seluruh masyarakat deiyai.

“Saya yakin dan percaya melalui sosialisasi yang sudah dilakukan menjadi bekal bagi masyarakat dan pasti mereka (rakyat, red) akan menyukseskan pemilu, nantinya,”Ungkapnya.

Pewarta    :  Yulianus Nawipa

Editor        : Alexander Gobai





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “KPU Deiyai Telah Sosialisasi Pilkada Serentak 2018