BREAKING NEWS
Search

Bupati Terpilih Dogiyai: Siap Jalin Kerja Sama Dengan Media

Bupati Terpilih Kabupaten Dogiyai Yakobus Dumupa Foto : IST/KM

DOGIYAI,KABARMAPEGAA.Com—Pentingnya mempromosikan potensi yang ada di daerah. Bupati terpilih Kabupaten Dogiyai Yakobus Dumupa komitmen siap jalin kerja sama dengan berbagai media massa. Menurut Bupati Kabupaten Dogiyai sejak pemekaran daerah otononomi baru (DOB) sejak tahun 2008 yang lalu, cara tercepat untuk dikenal adalah melalui media.

Bupati terpilih  tidak ragu menjalin kerja sama dengan media cetak,media online dan media elektronik untuk mempromosikan kabupaten Dogiyai dengan segala potensinya.

"Kami siap untuk terbuka dan menjalin kerja sama dengan berbagai media online maupun elektronik sebab  media-media yang juga ikut berkontribusi dalam upaya pembangunan daerah," Ujarnya Yakobus Dumupa Senin (16/10/2017) salah satu warung di Nabire.

Ia menambahkan, lewat media masyarakat baik yang ada di Dogiyai maupun di luar Dogiyai bisa mengikuti setiap perkembangan pembangunan dan inovasi yang dilakukan oleh Pemkab Dogiyai.

"Lewat pemberitaan di media, masyarakat bisa mengetahui apa yang sudah dilakukan pemerintah, apa yang sedang dilakukan dan apa yang akan dilakukan pemerintah dalam membangun daerah Dogiyai tercinta ini," kata Dumupa.

Selain itu, mantan MRP juga menjelaskan, melalui kerjasama dengan berbagai media kita ingin menjaga unsur transparasi, demokrasi dan keterbukaan dalam menjalan roda pemerintahan.

Dikatakanya, saat ini segala pembangunan yang dikerjakan pemda Dogiyai sudah dikenal luas oleh masyarakat Dogiyai, intelektual Dogiyai dan diluar kabupaten. Langkah kerja sama dengan media akan dilakukan oleh Pemkab Dogiyai nanti mulai 2018 seperti Pemerintah Kabupaten lain di Provinsi Papua dan diluar Papua.

“Pada saatnya kabupaten Dogiyai juga mulai dengan promosi pembangunan kedepan lewat media semua supaya perkembangan pembangunan diluar Dogiyai orang lain mengikuti perkembangan lewat media cetak, online dan elektronik. kita juga kedepan dengan adannya kerjasama dengan Media bisa promosikan potensi daerah ada di kabupaten Dogiyai," tutupnya Dumupa Jack.



Pewarta : Yan Yuaiyo Goo

Editor    : Martinus Pigome



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bupati Terpilih Dogiyai: Siap Jalin Kerja Sama Dengan Media