BREAKING NEWS
Search

PKB Deklarasikan Dukung Calon Bupati Paniai




Ketua DPD Partai PKB Kabupaten Paniai Oktopinus Gobay Deklarasikan Dukungan Bupati dan Wakil Bupati Foto : Yulianus Nawipa

PANIAI ,KABARMAPEGAA.Com—Hari ini senin (16/10) Bertempat di lapangan Karel Gobay  Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) memastikan mendukung pasangan bakal calon bupati, Muda Mecky Nawipa dan bakal calon wakil bupati, Oktopianus Gobay untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Paniai Tahun 2018.

Ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Paniai Oktopianus Gobai mengatakan kami telah melakukan deklarasikan Partai kebangkitan bangsa berdasarkan Berdasarkan  surat keputusan DPP/PKB /Nomor/57/Desk/Pilkada /1X/2017.

Oktopianus Gobay mengatakan, kami telah memberikan rekomedasikan kepada Bapak Mecky Nawipa resmi mencalonkan Bupati Paniai Periode 2018-2023 melalui dukungan PKB.

Kata dia, deklarasi PKB hari ini untuk resmi sehingga publik ketahui bahwa, dukungan dari partai kebangkitan bangsa (PKB) untuk calon bupati dan wakil bupati adalah mecky Nawipa dan oktopianus Gobai.


Ia pun berujar,Deklarasi hari ini sesuai rekomendasi dari DPP Partai PKB yang mana telah merekomendasikan Mecky-Oktopianus  sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Paniai.

Mecky Nawipa mengaku,terimaksih kepada semua pihak terutama Pengurus Partai kebangkitan bangsa mulai dari DPD, DPW, DPP serta kader Partai PKB yang telah memberikan rekomendasi calon bupati.

“Saya berterimkasih kepada masyarakat paniai datang untuk menyaksikan deklarasi hari ini dengan aman dan tertib,” Ucapnya Mecky Nawipa Kepada Wartawan Kabarmapega.Com Dilapangan Karel Gobay.


Pewarta : Nawipa Yulianus

Editor    : MP






nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “PKB Deklarasikan Dukung Calon Bupati Paniai