BREAKING NEWS
Search

KKN Kelompok 1 Mahasiswa/I STIH Manakwari Meratifikasi Hasil Kerja ,Bersama Dosen


(Foto bersama saat usai presentasi hasil kerja KKN.Foto:Ham Kadepa/KM)
Manakwari (KM) ---KKN  Kelompok 1 telah melaksanakan hasil program kerja yang di presentasikan oleh  ketua kelompok abdul rajak kibas  dan sekretaris Nurkholis tepat hari minggu( 13/04/2015) lalu.

Kegitan itu dilaksanakan dalam bentuk Seminar bersama dosen suvervisi Bapak  Junus Dumais,SH.,MH  dan Ibu Nurjanna Lahangtubun,SH .beserta seluruh undangan yang hadir saat ini adalah  kepalah distrik manokwari barat, RT Dan beberapa dosen  lainnya,untuk meratifikasikan hasil program kerja dengan meninjau sejauhmana  pengabdian mahasiswa terhadap masyarakat.

Jenis kegiatan  tersebut  dengan melibatkan pembuatan tuguh STIH ,jalan menuju akademik secara partisipasi social

Dan juga mahasiswa telah mengadakan sosialisasi NARKOBA di  beberapa SMA salah satuhnya yaitu SMA Negeri 2 manokwari selama duabulan .

Harapan  ketua kelompok abdul rajak kibas  menngungkapkan bahwa “Kegiatan ini dilakukan agar pembuatan tuguh Nama STIH bisa dapat mewarnai  suatu kenang- kenangan yang harus di tinggalkan oleh mahasiswa angkatan ini untuk  kampus ini  dan ini kami lakukan berdasrakn kesepakatan kelompok KKN kami ”Tandaasnya”(HAM KEDEPA/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “KKN Kelompok 1 Mahasiswa/I STIH Manakwari Meratifikasi Hasil Kerja ,Bersama Dosen