BREAKING NEWS
Search

PT.Salju Abadi Sejatra & Sprit Membuka Lowongan Kerja.


fotho : logo PT . SASS.doc/KM

Timika ,KABAR MAPEGAA. PT.Salju Abadi & Sejatra Sprit (ASASS) Timika,  sedang membuka lowongan tenaga kerja untuk posisi kerja lapangan dan dalam. (16/10/2014) 

Sumber yang didapatkan dari www.mapega.com waktu Penerimaan lowongan kerja perusahaan PT. SASS ini  akan mengadakan dua gelombang. Gelombang  pertama (I) akan di mulai dari tanggal 17-20  dan gelombang ke dua (II) akan di mulai pada tanggal 21-23 september mendatang.

Adapun persyratan yang akan dan sedang di minta dari perusahan PT.Salju Abadi Sejtra & Sprit (SASS) sebagai berikut: Foto copy KTP  (satu lembar),Foto copy kartu keluarga  ( satu Lembar ) dan Foto ukuran  2x3 (dua lembar ) untuk info lebih lengkap hubungi bagian panitia penerimaan kerja. 

Salah satu orang yang sedang mengurus persyaratan  lowongan kerja  Agus kedepa mengatakan bahwa ”penerimaan lowongan kerja untuk gelombang pertama ( I ) PT.SASS, akan memperioritaskan untuk penerimaan tenaga kerja asal putra/i Papua (seven tribe) dan penerimaan untuk gelombang kedua (II), akan menerima persyratan lowongan kerja untuk nonpapua (pendatang) “katanya. Kamis (16/09/2014) siang ini kepada www.mapega.com

Maka kami berharap bahwa setelah penerimaan ini selesai,bisa dapat di terima semua persyratan yang di ajukan agar  melalui trobosan perusahan PT.SASS ini, bisa dapat mengurangi sebanyak penangguran yang ada di daerah ini dan teruma untuk negera kita. Dan bisa dapat mewujudkan kesejatraan dari perusahaan ini.    (yerry kogopa /KM ).


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “PT.Salju Abadi Sejatra & Sprit Membuka Lowongan Kerja.