BREAKING NEWS
Search

Tournament Taekwondo Kejurnas Ke II Se-Indonesia Meuwoo dapat kampiung .

Foto: usai pertandingan Taekwondo kejurna II Anak-anak Meuwoo mendapatkan juara  Terbaik Se- Indonesia/Foto: KM  sabtu (23/13) Cibubur. Jakarta
Jakarta,(KM)--Pertandingan turnamen taekwondo kejurnas II di Jakarta membawa nama terbaik Meeuwo oleh anak-anak atlet Mee yang datang ikutsertakan turnamen pada hari sabtu 23 Mei 2015 Di Gor Cibubur Jakarta Timur.

Dalam pertandingan ini hampir semua atlet Mee Yokaa membawa juara sehingga mesti apresiasi dan di banggakan oleh semua kalangan meeuwo baik pemerintah daerah maupun masyarakat mee. Karena itu mereka membawa juara umum 2 Se-Indonesia dan Atlet terbaik Putra juara I Se-Indonesia,membuat integritas kita meeuwodide.

Piala yang kita dapat dalam pertandingan turnamen taekwondo kejurnas II di Jakarta ini adalah 7 piala. Masing-masing 1 piala adalah atlet terbaik, seluruh Indonesia. 1 piala juga adalah Juara umum seluruh Indonesia dan 5 piala adalah teknik bela diri (poomsae). Demikian dikatakan pengurus umum Taekwondo Meeuwo ‘’Yakubus Pigome’’ Kepada www.Kabarmapegaa.com.

Sebanyak peserta atlet yang membawah oleh pelatih wilayah meewodide ‘’Wijaya Ahmad Koli’’ adalah 28 peserta atlet di tambah dengan pelatih, pengurus, kutx adalah berjumlah 35 orang yang di bawa untuk ikutsertakan tournament Taekwondo kejuaraan nasional di Cibubur jakarta timur.

Kami datang dari Papua untuk ikut pertandingan tournament Kejurnas di Jakarta ini tidak disia-siakan oleh para atlet meeyokaa karena keberhasilan kami sangat memuaskan sekalipun tempat latihan dan belajar taekwondo kami di meeuwo tempat yang sangat tidak layak untuk kami latihan, karena tempat latihan kami di halaman yang penuh dengan rumput dan pecek. Tutur senioritas taekwondo meeuwo Ferry Peuki dan Titus Waine.

Atlet terbaik putra Juara I seluruh indonesia ‘’Kristian Tekege’ juga adalah pelati taekwondo kabupaten Deiyai ini Mengatakan, Saya bersyukur kepada Tuhan karena saya dapat pemain terbaik seluruh indonesia ini bukan kebolehan dan kepintaran saya namun karena pertolongan Tuhan sehingga melalui saya membawa Nama baik Meeuwodide khususnya dan umumnya Papua, Ungkap Tekege.

Kami di Jakarta sudah 2 minggu dan kami akan pulang ke Papua setelah kapal labobar sandar di pelabuhan Surabaya. Usai tournament kami bisa pulang pake pesawat namun karena Dana kami tidak memungkinkan sehingga kami tunggu kapal labobar bersandar di Surabaya.

Harapan kami untuk kedepan kepada ke empat Pemerintah Daerah di meeuwodide adalah Paniai, Deiyai, Dogiyai dan Nabire supaya bisa memperhatikan dan mengapresiasi kepada kami, Karena kegiatan-kegiatan seperti ini kami sering keluar daerah atas nama Meeuwodide dan selalu kami menang mendapat juara membuat daerah Meeuwo, jadi harum oleh dan untuk kami Meuuwo. Tutup Pelatih meeuwodide ‘’Wijaya Ahmad Koli’. (Mateus A. Tekege/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Tournament Taekwondo Kejurnas Ke II Se-Indonesia Meuwoo dapat kampiung .