BREAKING NEWS
Search

IMPT USTJ Telah Gelar Pembentuk Panitia Penerimaa MABA IPMPT USTJ Tahun 2015


USTJ. IST@
Jayapura, (KM)—Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah, Universitas sains dan Teknologi Jayapura (IMPT USTJ) telah menggelar Pembentukan panitia penerimaan Mahasiswa Baru (MABA) IMPT USTJ pada tanggal 06 Juli 2015 belum lama ini.


Salah satu fasilitator IMPT USTJ, Malvin Yobe mengatakan, tujuan diadakan pembentukan panitia ialah agar terjadi kebersamaan dan persatuan yang erat antaranggota IMPT, yang nantinya masuk di kampus USTJ,”katanya.


“mau tidak mau, suka atau tidak suka, semua anggota IMPT, baik yang sudah senior maupun yunior dapat mengikuti perkenalan,”kata Malvin Yobe, kepada www.kabarmapegaa.com, Jumat, (19/06).


Menurutnya, pembentukan pantia IMPT USTJ 2015, adalah salah satu upaya untuk menyelamatkan teman-teman yang kadang lupa akan kebersamaan dan kesolidaritas,”tandasnya.


“jadi, kita semua harus mengikuti perkenalan IMPT nantinya,”kata Wakil Presiden Mahasiswa USTJ.


Dikatakan, yang terpilih sebagai ketua panitia dalam pemilihan IMPT USTJ itu, Manfred Madai (Ketua Panitia), Yan Elopere (Sekertaris), Maria Uropmabin (Bendahara).


Pemilihan itu, kata yobe, siapa yang bersedia, tidak melakukan pemlhan secara demokrasi. (Alexander Gobai/KM)





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IMPT USTJ Telah Gelar Pembentuk Panitia Penerimaa MABA IPMPT USTJ Tahun 2015