BREAKING NEWS
Search

Nelson Panjaitan: Melantik Ketua DPRD Definitif Beserta Dua Orang wakil Massa Periode 2014-2019


(Suasana Pelantikan Ketua DPRD Definitif Kabupaten Dogiyai periode 2014-2019 Foto : Agus Tebay/KM)

Dogiyai,(KM)---Ketua pengadilan Negeri Kabupaten Nabire, Nelson Panjaitan melantik Ketua DPRD Definitif Kabupaten Dogiyai Periode 2014-2019 Secara resmi telah  dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Nabire,Nelson Panjaitan . Pelantikan dilakukan dalam Rapat paripurna istimewa, di Gedung Aula Pemda Jln Trans Nabie-Paniai KM 200 , Jumaat (19/06/2015).

Pimpinan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ,Hal ini dilaksanakan Dalam Rangka pengambilan sumpah/Janji pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Dogiyai,masa jabatan 2014-2019 di mulai tepat pada Pukul 10.00 --12.00 WIT.

Usai pengambilan sumpah , kemudian acara itu dilanjutkan dengan prosesi penyerahan palu pimpinan,. Setelah itu, Ketua DPRD beserta dua wakilnya menuju ke kursi pimpinan.

Dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Dogiyai yang ambil sumpah janji adalah Ketua Definitif Thin Anjela Iyai ,Wakil ketua 1 Andreas Gobay ,Wakil Ketua 2 Markus Motee.

Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Nabire Nelson Panjaitan dalam pesannya menegaskan bahwa,sebagai utusan masyarakat kabupaten dogiyai harus jadi jembatan antara pihak eksekutif dan masyarakat dalam berjuang aspirasi masyrakat.

Tambah dia,Saat ini saudara bersumpah di hadapan para Rohaniwan katolik dan Prostetan ini adalah sumpah kepada Tuhan bahwa, saya akan menjalankan sesuai tupoksi Anggota DPRD.


Dalam sambutan bupati kabupaten Dogiyai,Thomas Tigii,menyatakan, sidang paripurna istimewa ini DPRD yang mana telah ambil sumpah janji di hadapan badan eksekutif maupun Tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten dogiyai menjalankan tugas seperti yang lewati beberapa bulan ini.

Bupati Dogiyai Thomas Tigii berpesan ,Jangan terpengaruh opini yang tersebar di kabupaten dogiyai bupati tidak serius Pelantikan DPRD.

Ketua DPRD Definitif Kabupaten Dogiyai Periode 2014-219 Thin Anjela Iyai dalam sambutan menyatakan,selama enam bulan saya di percayakan sebagai Ketua Sementara dan juga saat ini saya ambil sumpah janji sebagai ketua definitif.

Iyai meminta untuk kerja sama agar, sinergis antara eksekutif dan legislatif berjalan baik sehingga mewujudkan Motto Dogiyai “ Dogiyai Dou Ena”

Usai rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Dogiyai , Ketua Lembaga Dewan Adat ,Germanus Goo kepada wartawan Mediakabarmapega.com menyatakan,sesuai hasil kesepakatan kami tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten dogiyai ada tiga hal harus di perdakan yaitu,Minuman, keras,Pinang,Tongkat Gelap alias (togel ).Harap Goo(Martinus Pigome/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Nelson Panjaitan: Melantik Ketua DPRD Definitif Beserta Dua Orang wakil Massa Periode 2014-2019