BREAKING NEWS
Search

ISL : Besok Persipura VS Sriwijaya Bertanding di Mandala

Foto : Persipura VS Sriwijaya/ils
Jakarta,(KM)-- Ajang kompetisi sepak bola Super League yang akan mempertemukan kesebelasan Persipura melawan Sriwijaya yang akan digelar di Stadiun Mandala, Persipura pada hari Jum’at 19 Juni 2015 pukul 19.00 waktu Papua.

Dalam laga ini Persipura berperan sebagai tuan rumah sudah tentu telah menyiapkan segala sesuatunya guna menjamu Sriwijaya.
 
Melewati lima laga terakhir Persipura terbilang berpenampilan bagus, yang telah berhasil meraih kemenangan sebanyak 4 kali dan 1 kali bermain imbang saat menjamu tim Maziya S&RC, dan pada pertandingan terbarunya Persipura berhasil membawa kemenangan atas Bengaluru FC dengan skor 1-3 kemenangan atas Persipura, kemenangan besar terjadi dengan hasil akhir 6-0 atas Warriors FC.

Tim tamu Sriwijaya  FC telah tibah di Jayapura hari kamis pagi waktu Papua. Hingga kini pihak persipura tidak berkompetisi di ajang AFC Cup 2015. (Marinus Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ISL : Besok Persipura VS Sriwijaya Bertanding di Mandala