BREAKING NEWS
Search

Hari Ini Terjadi Kerusuhan, Kota Sorong Mencekam

Foto : Kerusuhan/Ils
Sorong (KM)--Hari ini Jumat (28/8/2015) terjadi kerusuhan antar warga berawal dari diduga pembunuhan terhadap seorang ibu yang sedang hamil pergi menjual kue di pasar pada pagi hari sehingga dia dibunuh oleh orang tak kenal (OTK).  

Salah  seorang mahasiswi asal Nabire Marsela Tekege yang berstudy di kota Makasar dalam perjalana menuju ke Makasar setelah liburan ke Kampung halaman membenarkan adanya kerusuhan terjadi di Kota Sorong - Papua.

Akibat daripada kerusuhan "kapal yang kami ikut belum sandar di pelabuhan sorong, padahal kami tiba di pelabuhan Sorong pukul 15.00 siang wit. Kami masih tertahan di pelabuhan.

Lanjut dia, awak kapal mengumumkan kapal akan bersandar di Sorong  pukul 05.00 subu WIT.(katanya). 

Hingga malam ini, kota Sorong dalam keadaan sunyi dan sepi, dan mencekam kerena diduga penjagaan ketat oleh pelaku masalah.

Kami awak media www.kabarmapega.com belum memastikan korban dalam kerusuhan yang terjadi hari ini, sedangkan beberapa suku yang terlibat dalam kerusuhan ini adalah Ayamaru, Biak, Sorong Kota. 

Informasi selengkapnya akan disusul (Marinus Gobai).


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Hari Ini Terjadi Kerusuhan, Kota Sorong Mencekam