BREAKING NEWS
Search

Sambut Anggota Baru, IPPMMARPAT Se-Jayapura Gelar Orientasi MABA

Perkenalan MABA IPPMMARPAT Se-Jayapura.
(Foto: Alexander Gobai/KM)
JAYAPURA, (KM)---Dalam rangka menyambut anggota baru, Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa/I dan Masyarakat Paniai Timur (IPPMMARPAT)Weyadide Se-Jayapura menggelar pekan orientasi penerimaan anggota mahasiswa/I baru dan lama Tahun 2015/2016.

Ketua Badan Pengurus IPPMMARPAT, Hans Gobai, mengatakan, digelarnya perkenalan ini, agar anggota mahasiswa baru dan lama dapat mengenal apa itu organisasi, kepemimpinan dan bejalar menghargai senior dan yunior dari IPPMMARPAT dan sesame ikatan lainnya,”katanya.

“kami dari Badan Pengurus merasa bangga atas kehadiran anggota mahasiswa baru dan lama yang telah mengikuti perkenalan ini dalam dua hari. Terhitung dari tanggal, 18-19 September,”kata Badan Pengurus IPPMMARPAT, Hans Gobai, Kepada www.kabarmapegaa.com, Senin, (21/09).

Gobai menegaskan, anggota baru dan lama yang telah mengikuti perkenalan, agar tetap berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada terutama aturan-aturan yang berlaku dalam Ikatan IPPMMARPAT,”tegasnya.

Lanjutnya, menjadikan perkenalan ini, guna memupuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih baik agar menuju pada individu yang kreatif dan inovatif yang tumbuh dalam diri anggota mahasiswa baru dan lama itu,”katanya.

“sehingga, ketika dibekali, bisa merasakan siapa saya ini, dan saya siap untuk melakukan perubahan,”jelasnya.

Ketika dihubungi Ketua Panitia Perkenalan Orientasi, Efraim Gobai, tidak diangkat. Akhirnya, awak media ini tidak menulis komentara dari ketua panitia.

Diketahui, perkenalan itu dimulai dari tanggal 18 September dengan menggelar pemberian materi. Dan tanggal 19 September dilakukan perkenalan di pantai Hamadi, Jayapura, Papua.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Sambut Anggota Baru, IPPMMARPAT Se-Jayapura Gelar Orientasi MABA