BREAKING NEWS
Search

AMPTPI Gelar Pembuburan Pantia dan Penyerahan SK Kongres Ke-III

Amos Gwijangger Bersipa Memberikan SK Kepantian Ke BP
AMPTPI. (Foto: Alexander Gobai/KM)
Jayapura, (KM)---Asosiasi Mahasiswa Pegunungan Tengah Papua Se-Indonesia (AMPTPI) menggelar pembubaran Panitia konggres Ke-III dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada masing-masing Dewan Perwakilan Daerah (DPW) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) yang baru terpilih untuk tahun 2015.

Nomor Surat Keputusan 001/A5/C-1/2015 tentang Pantia Nasional Konggres AMPTPI 2015, yang dibacakan secara resmi oleh Sekjen AMPATI pusat.

Ketua Panitia Konggres Ke-III AMPTPI, Amos Gwijangge dalam sambutannya, Ada 3 (tiga) buku yang harus dimiiki oleh anggota AMPTPI , lebih kepada Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Indonesia Timur, Tengah dan Barat serta Dewan Perwakilan Cabang AMPTPI,”katanya.

“buku pertama menjekaskan Laporan Pertanggung jawab Keuangan (LPJK)  2.) ucapan terimakasih kepada donatur yang membantu dana dalam kegiatan Konggres AMPTPI dan 3.) buku hasil resolusi konggres AMPTIPI se-Indonesia,”kata Amos Gwijangge, Sabtu, (10/10) di Asrama Ningmin Nduga, Jayapura, Papua.

Ia berpesan kepada pengurus baru yang terpilih timur tengah dan barat, harus dimiliki. Satu-satu buah. Kemudian, kata dia, mungkin bisa diteruskan kepada anggota AMPTPI,”pesanya.

Kata dia, buku Resolusi Konggres AMPTPI Ke-III akan dijadikan buku kecil, dan itu akan dimiliki anggota AMPTPI,”tandasnya.

“agarb dapat disosialisasikan pada asrama-arama tentang resolusi konggres ke-III itu,”pungkas Anggota DPRP itu.

Ia meminta, sebelumnya didistribusikan, badan Pengurus terpilih baik DPW dan DPC AMPTPI per;u dilakukan terjemahan buku resolusi itu duluh. Setelah itu, dilakukan sosialisasi,”harapnya.

Sebelumnya, ia meminta maaf, karena terlambat membuat laporan pertanggung jawaban konggres AMPTPI. Tetapi, ia menjelaskan, pada hari ini, kita laksanakan pembubuaran sekaligus penyerahan SK kepada badan pengurus baru terpilih dalam keadaan yang baik,”katanya.

Pantauan www.kabarmapegaa.com Kegiatan pembubaran panitia itu, dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada masing-masing Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Indonesia Timur, Tengah dan Barat bahkan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Perkabupaten untuk bertanggungjawab selam menjabt sebagai Badan Pengurus AMPTPI yang baru terpilih.(Alexander Gobai/KM)
Bersiap Dewan Perwakilan Daerah dan Dewan Perwakilan Cababng AMPTPI untuk diserhakan SK untuk bekerja  sebagai Badan Pengurus AMPTPI Wilayah Indonesia Timur, Tengah dan Barat dan DPC. (Foto: Alexander Gobai/KM)






nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “AMPTPI Gelar Pembuburan Pantia dan Penyerahan SK Kongres Ke-III