BREAKING NEWS
Search

Ferry Pahabol, Hadir Dalam Tournament IMASEPA Cup Ke-II, 2015

Foto : Perdinand Pahabol Bersama Simion Kotouki di Lapangan Fitsal Progeresif  di Bandung ( 02/10/2015)


Bandung, (KM) --Ikatan Mahasiswa Se-tanah Papua di Bandung, Gelar pertandingan tournament IMASEPA Cup ke-II 2015, dihadiri pemain Persipura Ferdinando Pahabol, di lapangan Futsal Progresif Football, di jalan Soekarno-Hatta Bandung. Jumat, ( 02/10/2015 ).

Organisasi paguyuban di bawah naungan IMASEPA, pun turut ikut meramaikan tournament ke-dua ini, baik masing-masing paguyuban, setiap kombas maupun  perkumpulan luar Papua  hadiri dan berantusias dalam tournament futsal kali ini.


Ketua Panitia pelaksana tournamen IMASEPA Cup 2015. Fincent menyatakan kepada www.kabarmapegaa.com bahwa, hari ini usai melaksanakan pertandingan futsal dan kemudian meraih juara I futsal Putra adalah paguyuban Fakfak, sementara membawa juara 1 futsal Putri adalah Teomore Fc.


Pertandingan bola Volly akan dilanjutkan pada hari minggu (4/10) di lapangan Gasibu belakang Telkom, pukul 16.00 sore. Mengingat kecapean para pemain mahasiswa maka hari sabtu kami beri waktu untuk Istirahat, sambung kata “Fincent” dalam sambutannya.


Sementara itu, Ketua Ikatan Mahasiswa Setanah Papua, Jek Peyon, mengucapkan berterima kasih kepada seluruh mahasiswa Papua yang mana telah berpartisipasi dalam tournament IPMASEPA Cup 2015. Kalah dan menang adalah soal biasa, tapi lebih terpenting adalah kita Mahasiswa Papua di Bandung meningkatkan prestasi bakat dan minat serta menjaga kesatuan dan persatuan yang lebih solid lagi melalui kegiatan tournament seperti ini. Ini maksud kami BPH IMASEPA, "harap Peyon



Pantauan www.kabarmapegaa.com dalam tournamen kali ini diikutsertakan para simpatisan dari mahasiswa luar kota study Bandung seperti Jakarta dan Bogor.(Mateus A. Tekege).

















TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ferry Pahabol, Hadir Dalam Tournament IMASEPA Cup Ke-II, 2015